Follow Us

Smartphone Flagship Dari Redmi Bakal Pakai Layar Berlubang?

Dio Firdaus - Sabtu, 13 April 2019 | 15:05
Bocoran hape flagship terbaru Redmi
Youtube

Bocoran hape flagship terbaru Redmi

HHAI-Online.com- Baru beberapa minggu yang lalu, sub-brand dari Xiaomi, Redmi merilis ponsel pertamanya yaitu Redmi Note 7 dan kini Redmi dikabarkan akan merilis flagship terbaru mereka, sob.

Bocoran ini sudah beredar di internet terutama di forum-forum Mi Fans. Hal yang membuat flagship Redmi ini menarik perhatian adalah kamera depan yang menyerupai Samsung Galaxy S10, yaitu layar berlubang.

Kalau dilihat dari video berdurasi 10 detik ini, body dari calon flagship Redmi ini menyerupai Note 7. Terlihat juga set up tiga kamera pada bagian belakang yang terpasang di pojok kiri dengan formasi vertikal.

Baca Juga : Pantang Menyerah! Naik Motor Honda Supra, Pasangan Ini Travelling ke London!

Adanya pemindai sidik jari pada punggung ponsel ini, artinya ponsel yang digadang-gadang sebagai flagship belum menggunakan in display fingerprint seperti smartphone flagship lainnya.

Dan kamera depannya, berbentuk lubang kecil yang posisinya di tengah. Kalau dipikir-pikir lagi, ini sih sama aja kayak notch yang diadopsi Redmi Note 7. Bedanya hanya, kali ini berbentuk lingkaran utuh. Setuju nggak?

Selain itu, ada juga bocoran yang mengatakan kalau ponsel ini nantinya akan menggunakan System on Chip teranyar milik Qualcomm, Snapdragon 855. Tapi belum dikonfirmasi kebenarannya sob. Jadi, jangan langsung percaya dulu ya!

Sesuai dengan kebiasaan Xiaomi selama ini, ponsel ini pun diprediksi akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Penasaran kan? Kita tunggu aja ya! (*)

Source : NexTren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest