Follow Us

Nggak Mau Bikin Konsumen Bingung, Oppo Meleburkan Seri F dan R

Dio Firdaus - Kamis, 11 April 2019 | 19:00
Oppo F11 Pro
Android Authority

Oppo F11 Pro

Hai-online.com- Ingin mengikuti langkah Samsung yang melebur seri Galaxy J, C dan On menjadi satu seri baru, yakni Galaxy A, Oppo kini juga berencana mengabungkan dua seri ponsel andalan mereka ke dalam satu seri baru, Reno.Seri yang hendak digabungkan itu adalah seri F dan R. Hal tersebut disampaikan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto di sela acara live streaming peluncuran Oppo Reno di Jakarta kemarin (10/4)."Memang kalo terlalu banyak seri, ada Find, ada R, ada Reno, ada F dan ada A, akan jadi banyak pilihan, dan konsumen akhirnya jadi bingung" ujar Aryo, sebagaimana HAI kutip dari KompasTekno.

Baca Juga : 5 Istilah yang Sering Muncul di Kasus Audrey, Ketahui Artinya!Aryo pun menambahkan kalau Oppo seri F yang merupakan seri ponsel menengah ke atas itu, saat ini sudah disematkan spesifikasi seri premium mereka, yakni R. Contohnya seperti Oppo F11 Pro yang sudah menggunakan kamera 48 Mp, kamera pop-up dan VOOC Charge 3.0.Karena terlalu banyak seri yang memiliki spesifikasi nggak jauh beda antara seri F dan R, Oppo akhirnnya berencana menyatukan dua seri tersebut. Tapi, masih belum tau kapan tepatnya dua seri ini benar-benar akan disatukan.

Baca Juga : Fret Zeppelin, Inovasi Buat Gampang Belajar Main Gitar dengan Bantuan Lampu LEDAryo pun hanya bisa memastikan kalau Oppo F Series saja yang akan dihapus, sementara untuk R series sendiri nasibnya masih jadi misteri dan harus menunggu informasi dari Oppo Global.Dengan begitu, Oppo F11 dan F11 Pro akan menjadi ponsel seri F terakhir nih sob. Nggak menutup kemungkinan juga R17 Pro yang rilis tahun lalu di Indonesia menjadi yang terakhir.

Source : kompastekno

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest