Follow Us

Review Sepatu Nike Free, Gerakan Kaki Jadi Alami dan Fleksibel Buat Lari

Alvin Bahar - Rabu, 10 April 2019 | 15:00
Nike Free
Nike

Nike Free

HAI-ONLINE.COM - Yang hobi lari, butuh sepatu yang pas sama gerakan kaki dan enak dipakai? Coba cek Nike Free deh.

Sepatu Nike Free memungkinkan lenturan, rentangan, dan gerakan kaki yang sesuai dengan keinginan.

Dibuat dari bentuk anatomi yang lebih kuat dari model sepatu lari tradisional, Koleksi Nike Free Running 2019 memperkenalkan elemen-elemen baru yang memungkinkan sensasi lari dengan bertelanjang kaki yang lebih terasa nyata dari versi sebelumnya. Karena Nike Free ditujukan untuk lari dengan jarak tempuh lebih pendek, bantalan busa di sol bagian tengah Nike Free lebih padat (menyerupai model orisinal 2004 untuk memberikan bawah kaki sensasi rasa bertelanjang kaki yang lebih), lebih datar, dan lebih rendah, ini bertujuan untuk memberikan koneksi yang lebih besar dan rentang gerak yang lebih alami dari sebelumnya.

Baca Juga : 5 Sneakers Asli Indonesia yang Nggak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Nike Free
Nike

Nike Free

Sol bagian tengah sepatu ini menonjolkan pola siping di bagian atas dan bawah untuk meningkatkan dorsofleksi dan plantarfleksi.

Berdasarkan pemetaan data, kedalaman yang beragam di dalam sipes ditempatkan di mana kaki menekuk dan meregang secara natural untuk meningkatkan rasa pergerakan dan memungkinkan gerakan kaki yang lebih alami.

Nike Free RN 5.0 diklaim 26% lebih fleksibel dan 2mm lebih rendah, sementara Nike Free RN Flyknit 3.0 berukuran 1mm lebih rendah dibandingkan dengan model 2018.

Nike Free
Nike

Nike Free

Bagian atas yang minimal, mesh yang tipis dan renggang dengan sistem tali pengikat yang minimal untuk 5.0 dan Nike Flyknit yang ­lace-less dengan lapisan pengunci sekunder untuk 3.0, dirancang untuk meningkatkan aspek kulit kedua yang natural.

Di balik keseluruhan estetika sepatu orisinalnya, terdapat ilmu sains yang mendalam, contohnya beberapa rancangan garis yang bentuknya disesuaikan dengan bentuk kaki. Simbol Swoosh yang lebih kecil menandakan sepatu yang ditujukan untuk jarak tempuh lebih pendek. Koleksi Nike Free 2019 tersedia mulai 14 April 2019.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular