Follow Us

Seorang Miliarder Ingin Membuat Battle Royale Sungguhan di Pulau Miliknya

Dio Firdaus - Rabu, 10 April 2019 | 11:30
PUBG

PUBG

Hai-online.com- Kabar tentang game battle royale yang terus menerus keluar mungkin sudah bukan sesuatu yang mengagetkan lagi, tapi bagaimana kalau ada live action battle royale?Secara mengejutkan, seorang nggak dikenal dengan jumlah kekayaan yang nggak diketahui ingin membuat sebuah game battle royale sungguhan yang diikuti oleh 100 orang di pulau pribadi dan meminta bantuan dari website Hush Hush. Tapi permainan ini nggak membunuh satu sama lain layaknya di PUBG kok.

Karena setiap pemainnya hanya akan diberikan airsoft gun dan armor dengan sensor sentuhan. Hadiahnya? 100.000 euro bagi yang berhasil menjadi orang terakhir.

Baca Juga : #JusticeForAudrey: Dukung Audrey Lewat Video Call, Reza Arap: Kamu Nggak Perlu Takut, I'll Be On Your SideKompetisi nantinya akan berjalan selama 3 dengan 12 jam setiap harinya. Selama malam hari, pemain bisa beristirahat dengan peralatan camping dan makanan yang telah disediakan.Namun acara yang gila ini masih dalam tahap pematangan konsep. Hush Hush pun masih mencari seoarang pembuat game yang memiliki pengalaman untuk membuat acara dengan skala besar untuk arena bertarung battle royale ini, sebagaimana HAI rangkum dari IGN."Game battle royale belakangan ini menjadi sangat popular, dan kostumer kami yang suka dengan game ini ingin membuat permainan itu menjadi kenyataan namun seaman mungkin" ucap Aaron Harpin, Founder Hush Hush. "Kalau tahun ini sukses, ia (kostumer) ingin membuat acara ini menjadi tahunan kedepannya, yang di mana sangat menyenangkan!" lanjutnya.Wagelaseeh! Kalau beneran teralisasikan, auto daftar buat ikut nggak nih sob?

Source : IGN

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest