Follow Us

5 Sneakers Asli Indonesia yang Nggak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Alvin Bahar - Selasa, 09 April 2019 | 14:15
 Sneakers Merek Lokal
Hai Online

Sneakers Merek Lokal

HAI-Online.com - Siapa bilang Indonesia nggak punya sneakers keren? Banyak loh deretan sneakers yang patut disejajarkan dengan sneakers merek luar negeri. Tentunya dengan harga yang lebih "aman" di kantong.

Bagi lo yang sedang cari alternatif merek sneakers, HAI udah rangkum nih buat lo merek-merek lokal yang punya produk berkualitas dan desain ciamik.

1. Saint Barkley

Merek yang berbasis di Bandung ini nampaknya udah nggak begitu asing. Apalagi, belum lama Saint Barkley jadi pihak yang turut serta boyong band punk kenamaan Neck Deep ke Indonesia. Merek ini cocok bagi lo yang mencari sneakers berkonsep klasik atau 80s. Presiden Jokowi juga bahkan beli salah satu seriesnya loh, yakni Coatbride Dark Green waktu Jakarta Sneaker Day lalu.

2. League

Acap kali jadi sponsor klub sepak bola, League juga pasti nggak begitu asing. Resmi berdiri sejak 2003 lalu, merek ini memang khusus bikin produk-produk olahraga, termasuk sneakers. Ada tiga hal nih bro yang menjadi aspek keutamaan dalam merek ini, yaitu kualitas, kenyamanan, dan desain. Kualitas oke, harga pun juga oke nih. Patut dikoleksi!

3. Brodo

Brodo siapkan 9 koleksi khusus bertema Asian Games 2018
Brodo

Brodo siapkan 9 koleksi khusus bertema Asian Games 2018

Punya desain klasik dan timeless, Brodo juga ikut meramaikan industri fashion, khususnya sepatu kulit dan sneakers nih bro. Tentunya dengan kualitas terjamin yang dikerjakan oleh pengrajin lokal yang berkaulitas pula. Nggak cuma itu, produk-produknya juga udah melewati uji kualitas yang ketat. Brodo juga kasih garansi 3 bulan loh. Merek ini juga jadi official partner PSSI.

Halaman Selanjutnya

4. Wakai
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest