Follow Us

Kocak, Begini Cara Ngeles Seller Ketika Ditanya Barang Ori atau KW

Ricky Nugraha - Selasa, 09 April 2019 | 18:56
Cara ngeles seller online shop
Twitter/YosephHaryanto

Cara ngeles seller online shop

HAI-online.com - Perkembangan teknologi makin memudahkan untuk melakukan belanja yaitu melalui belanja online atau yang biasa dikenal dengan online shopping.

Meski memudahkan konsumen untuk mencari barang yang diinginkan, namun ada beberapa kekurangan dari belanja online ini, salah satunya adalah pembeli nggak bisa mengetahui barang yang dibelinya itu asli atau nggak.

Oleh karena itu, calon pembeli punya hak menanyakan kepada si penjual atau seller tentang keaslian barang tersebut.

Seller yang baik dan terpercaya tentu akan menjawabnya dengan jujur. Namun, hal ini akan berbeda jika bertemu dengan seller "nakal" yang nggak mau rugi.

Baca Juga : Kocak! 8 Binatang Ini Jadi Korban 'Malpraktek' dari Efek Panorama

Seller ini biasanya akan berkelit ketika ditanyai apakah produk yang mereka jual itu ori atau KW. Ada-ada aja alasan yang mereka gunakan dan kadang bikin orang lain kesel, tapi kadang kocak juga.

Seperti screenshot percakapan antara calon pembeli dan penjual yang dibagikan oleh Yoseph Haryanto (@YosephHaryanto) di Twitter.

Ketika ditanya apakah barang yang dijual ori atau kw, si penjual beralasan bahwa nggak ada barang ori atau kw, karena menurutnya kw dan ori itu cuma masalah mindset aja.

Postingan tersebut kemudian memancing pengguna Twitter lain yang pernah mengalami pengalaman serupa. Ada yang beralasan kalau barang itu kualitas premium, ada juga yang beralasan itu barang "Ori 99". Maksudnya barang Ori 99 itu di bawah ori gitu. Kalian pernah ngalamin juga nggak sob?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest