Follow Us

Randy Orton Minta Maaf ke Penonton WrestleMania Gara-gara Lampu Bikin Silau

Ricky Nugraha - Selasa, 09 April 2019 | 17:15
Randy Orton
WWE

Randy Orton

HAI-online.com - Mantan Juara WWE, Randy Orton menggunakan akun Instagram resminya untuk meminta maaf kepada para penggemar yang hadir di event pay-per-view WrestleMania 35 pada Minggu kemarin di East Rutherford, NJ di MetLife Stadium.

Ia meminta maaf atas WWE yang menggunakan lampu sorot yang terlalu terang ke arah para penonton di venue, yang mengakibatkan mereka nggak bisa menyaksikan beberapa pertandingan utama karena terlalu silau.

Para penggemar yang telah membayarkan cukup banyak uang untuk duduk di kursi penonton pun melewatkan aksi "The Viper" saat berhadapan dengan AJ Styles dalam sebuah single match.

Baca Juga : Tanding di WrestleMania 35, Rey Mysterio Kenakan Kostum Mysterio Si Musuh Spider-Man

WWE pun akhirnya mematikan lampu sorot berwarna kuning terang tersebut. Setelah event selesai, sejumlah penggemar melontarkan kritik atas lampu sorot yang mengganggu pengalaman menonton mereka itu.

Oleh karena itu, Randy Orton mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar lewat Instagram.

"Untuk penonton yang menyaksikan langsung pertandinganku malam ini di #WM #wrestlemania di Met Life Stadium, aku meminta maaf atas nama @WWE karena cahaya lampu yang terlalu terang yang mengganggu pandangan kalian untuk menyaksikan 95% pertandingan kami. Kamu melewatkan pertandingan yang sangat hebat.”

Dalam pertandingan tersebut, Randy Orton harus mengakui kekalahannya di hadapan AJ Styles.

Source : wrestlingnews.co

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest