Follow Us

Kekacauan Fan Meetup GFRIEND di Jakarta, Dari Aksi Saling Dorong Hingga Sebabkan Korban Pingsan

Bayu Galih Permana - Senin, 08 April 2019 | 11:00
Fan meetup GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).
Koreaboo

Fan meetup GFRIEND di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4/2019).

HAI-Online.com - Pada Sabtu kemarin (6/4), penggemar K-Pop dimanjakan dengan kehadiran salah satu girlband asal Korea Selatan, GFRIEND yang menggelar acara fan meetup di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Sayangnya, membludaknya jumlah penonton sempat menyebabkan sejumlah kekacauan, salah satunya aksi dorong satu sama lain demi bisa melihat idola mereka lebih dekat, yang kemudian menimbulkan beberapa korban pingsan.

"Chaos, ada beberapa korban pingsan karena aksi saling dorong," ujar salah satu penggemar yang ikut hadir dalam acara fan meetup GFRIEND, Valentino Ririhena ketika diwawancarai HAI melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, Valent mengatakan bahwa akibat kekacauan tersebut, pihak panitia terpaksa untuk menyudahi acara fan meetup itu lebih awal dari yang mereka rencanakan sebelumnya.

Baca Juga : Viral Foto Bungkus Indomie 19 Tahun Lalu, Jadi Bukti Bahayanya Sampah Plastik

"Kalau nggak salah harusnya (GFRIEND) menampilkan empat lagu, tapi karena terlalu brutal setelah dua lagu pihak langsung berinisiatif untuk menyudahi acara lebih cepat," terang Valent lebih lanjut.

Penampakan setelah acara fan meetup selesai, pagar pembatas sudah nggak lagi beraturan.
Valentino Ririhena

Penampakan setelah acara fan meetup selesai, pagar pembatas sudah nggak lagi beraturan.

Sementara itu, dalam video amatir yang beredar, terlihat Sowon 'GFRIEND' tampak terkejut saat menyaksikan salah satu penonton pingsan sebelum akhirnya Umji dan Yuju ikut melihat ke arah yang sama.

"Reaksi mereka ketika melihat ada yang pingsan," tulis dalam caption video tersebut.

Ya semoga aja deh kejadian serupa nggak kembali terulang karena bisa-bisa GFRIEND ke depannya males buat balik lagi cuma gara-gara penontonnya nggak tertib, bener nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest