Follow Us

5 Kisah tentang Orang yang Selamat Meski Telah Ditabrak Kereta

Fadli Adzani - Senin, 08 April 2019 | 12:30
Ilustrasi kereta
Martin Brigden

Ilustrasi kereta

HAI-ONLINE.COM - Kereta merupakan salah satu transportasi yang digunakan oleh banyak orang di dunia untuk melakukan perjalanan, entah itu ke luar kota atau hanya dari satu wilayah ke wilayah lainnya yang jaraknya nggak terlalu jauh.

Dengan kereta, kita bebas dari kemacetan, udah gitu, kereta bisa berpacu dengan sangat cepat karena sudah ada rel yang menjaganya.

Ada beberapa kasus di mana mobil atau motor yang sedang melintas rel kereta lalu ditabrak kereta yang berpacu dengan kencang ke arahnya.

Baca Juga : Dari Kurt Cobain hingga John Lennon, Benarkah Musisi Rock Cenderung Mati Muda?

Banyak kasus yang mengakibatkan meninggalnya orang-orang yang ditabrak kereta, namun bagaimana dengan mereka yang masih hidup dan selamat walau sudah ditabrak kereta?

Berikut ini adalah 5 kisah dari orang-orang yang selamat walau ditabrak kereta:

1. Florida, Amerika Serikat

Seorang wanita berusia 34 tahun sedang berjalan di rel kereta di Sebring, Florida, Amerika Serikat, tanpa mengetahui kalau ada kereta yang sedang berjalan dengan kencangnya di belakang dirinya.

Ia pun tertabrak kereta itu. Namun, ia masih sadarkan diri dan langsung menelepon petugas kesehatan untuk menjemput dirinya dan membawanya ke rumah sakit.

Di waktu yang bersamaan, petugas kereta juga menelepon petugas kesehatan kalau kereta yang ia tumpangi telah menabrak seseorang.

Beruntungnya, wanita itu berhasil selamat dan hanya mengalami beberapa cedera saja.

2. Eugene Barb

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest