Follow Us

Pandji Sebut Kucing Hewan Gembel, Ini 5 Artis Hollywood yang Pelihara Kucing

Fadli Adzani - Minggu, 07 April 2019 | 17:00
Kucing
Pixabay

Kucing

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, komika sekaligus figur publik Pandji Pragiwaksono, menyebut kalau kucing adalah hewan yang gembel.

"Banyak hewan yang gue benci. Benci sampai ke hati. Gue sebut hewan-hewan yang gue benci ini adalah hewan gembel. Hewan yang kerjanya hidup dari sampah kita, yang kerjanya ngemis, minta-minta."

"Salah satu yang paling gembel adalah kucing. Kucing itu gembel banget kerjanya ngosek-ngosek sampah kalau di komplek, terus ganggu kita kalau lagi makan," kata Pandji dalam video Youtube-nya berjudul Pandji Benci Hewan Gembel.

Kini, judul video itu sudah diganti dengan "PANDJI DAN CICAK NINJA". Ia juga sudah memberikan klarifikasinya terkait masalah kucing yang menurutnya hewan gembel.

Berikut ini adalah klarifikasi Pandji:

Klarifikasi Pandji
https://www.youtube.com/watch?v=KZXYEL8D2yE

Klarifikasi Pandji

Membahas masalah kucing, hewan lucu ini sangat digemari oleh orang-orang terkenal di dunia, lho!

Dalam artikel ini, HAI ingin ngasih tau kamu 5 aktor dan aktris Hollywood yang ternyata sayang dan memelihara kucing. Bahkan, ada yang membiarkan kucing jalanan untuk masuk begitu saja ke dalam rumahnya.

1. Ewan McGregor

Ewan McGregor
wikipedia commons

Ewan McGregor

Aktor yang menjadi salah satu karakter utama dalam film Trainspotting ternyata merupakan pencinta binatang, terutama anjing dan kucing. Bahkan, sebagaimana yang diberitakan Ranker, Ewan senang membiarkan kucing dan anjing masuk ke dalam rumahnya walau mereka bukan peliharaan Ewan.

2. Nicolas Cage

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest