Follow Us

The Used dan Mantan Vokalis Saosin Cover Nirvana di Emo Nite

Fadli Adzani - Minggu, 07 April 2019 | 21:00
Kurt Cobain
Redferns

Kurt Cobain

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, sebuah gigs Emo Nite di Los Angeles, Amerika Serikat, kedatangan dua musisi legendaris Emo, yakni The Used dan juga mantan vokalis Saosin, Anthony Green.

Di sana, nggak hanya membawakan lagu-lagu legendaris dari band-nya saja, mereka juga membawakan lagu Nirvana untuk menghormati mendiang Kurt Cobain.

Pada 5 April kemarin, para pencinta Nirvana memperingati 25 tahunnya hari di mana Kurt meninggal dunia.

Baca Juga : Denny Sumargo Menang dan Menangis Setelah Jadi Aktor Terbaik IBOMA 2019

Maka dari itu, nggak heran kalau The Used dan juga Green memanfaatkan saat-saat Emo Nite untuk membawakan lagu-lagu hits dari Nirvana.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Alternative Press, Bert, vokalis The Used, dan juga Green membawakan lagu-lagu Nirvana seperti All Apologies hingga Heart-Shaped Box.

"Aku sangat merasa terhormat untuk bisa bernyanyi pertama kalid engan Bert, dan karena kita sangat dekat untuk memperingati hari kematian Kurt," kata Green.

Baca Juga : Polos Banget, Bocah Ini Bawa Anak Ayam Mati ke Rumah Sakit Berbekal Uang Seadanya

"Musik Nirvana memiliki dampak besar untuk kami, kami memutuskan untuk bernyanyi bersama," ujar Green.

Berbicara tentang Kurt Cobain, baru-baru ini, buku tentang sang vokalis grunge tersebut dirilis. Buku itu berjudul Serving The Servant: Remembering Kurt Cobain, yang ditulis oleh mantan manajer Nirvana, Danny Goldberg.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest