Follow Us

Viral Video Pengemis Bermobil di Aceh, Marah Saat Aksinya Terbongkar

Bayu Galih Permana - Jumat, 05 April 2019 | 17:10
Pria yang diduga pengemis bermobil di Lhokseumawe, Aceh
Instagram / acehworldtime

Pria yang diduga pengemis bermobil di Lhokseumawe, Aceh

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak sob sama pengemis asal Bogor bernama Hendra alias Nur yang pada pertengahan Maret lalu sempat viral setelah terpergok memiliki mobil oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor?

Kasus serupa baru-baru ini terulang, kali ini beredar video pria yang diduga pengemis di Jalan Samudra Lhokseumawe, Aceh, mengamuk karena dirinya terpergok oleh salah seorang warga membawa mobil.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @acehworldtime pada Kamis kemarin (4/4), terlihat perekam berdiri di dekat mobil dari pria yang diduga pengemis tersebut, sambil terus merekam dengan menggunakan smartphone miliknya.

"Pak bapak, uangnya untuk apa pak?" tanya perekam kepada pengemis yang membawa mobil berplat B tersebut.

Baca Juga : Blackpink Rilis Single Baru ‘Kill This Love’: Fondasi Lama yang Dibalut Konsep Baru

Mengetahui bahwa aksinya terekam kamera, pria berpakaian lusuh itu langsung terlihat emosi dan marah, sebelum akhirnya mencoba untuk memukul smartphone dari perekam.

"Jangan urus saya kau," kata pria yang diduga pengemis itu dengan nada kesal, yang kemudian memutuskan untuk masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan lokasi.

"Masak kamu naik mobil, bagaimana ini? Minta sedekah untuk bisa naik mobil? Plat Jakarta lagi, makasih ya besok minta-minta lagi," ucap perekam video mengiringi kepergian dari pria yang diduga pengemis tersebut.

Sontak, video itu pun langsung mengundang beragam komentar dari para pengguna Instagram, salah satunya akun @evaazlina yang mengaku bahwa dirinya sempat melihat pria itu di Dinas Sosial (dinsos) Aceh Timur.

"Hari selasa kemarin beliau berada di dinsos aceh timur, mengemis dari ruang ke ruang. Gawat, tulis @evaazlina.

Wagilasih, pengemis sekarang pada punya mobil ya sob! Kalau kalian pengemis bermobil, bakal tetep kasih duit nggak ketika dimintain? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest