Follow Us

BLACKPINK Umumkan Single Terbaru, KILL THIS LOVE'. EP-nya Siap Rilis April Besok

Fadli Adzani - Selasa, 26 Maret 2019 | 14:28
Lisa dan Jennie dari BLACKPINK
twitter.com/ygent_official

Lisa dan Jennie dari BLACKPINK

HAI-ONLINE.COM - Girlband asal Korea Selatan yang bernama BLACKPINK kini menjadi salah satu grup musik yang paling sering diperbincangkan.

Bayangkan saja, mereka bakal manggung di Coachella 2019 sebentar lagi. Nggak hanya itu, Jennie cs juga bakal datang ke Jepang untuk manggung di Summer Sonic.

Baca Juga : Vokalis Pertama Slipknot Ngaku Kalo Dirinya Ogah Gabung Ke Band Lagi

Nah, buat kalian para penggemarnya yang udah pengen dengerin lagu terbaru mereka, sabar, ya, soalnya, sebentar lagi mereka bakal merilis single dan EP terbaru, lho!

Hal ini terungkap setelah YG Enertainment mengungkapkan kalau EP dan single utama terbaru BLACKPINK bakal berjudul KILL THIS LOVE, dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Ada sebuah pernyataan dari YG Entertainment yang mengatakan kalau kembalinya BLACKPINK; ini bakal lebih dari 'DDU-DU DDU-DU'.

"Kembalinya BLACKPINK setelah 9 bulan dari perilisan 'DDU-DU DDU-DU," tulis YG Entertainment, dikutip HAI dari NME.

YG Entertainment kembali menegaskan kalau video klip yang bakal dirilis bersamaan dengan single KILL THIS LOVE telah melibatkan 4 koregrafer papan atas dunia. Mereka juga menegaskan, video klip ini bakal menjadi video klip paling dinamis yang bakal dilihat para penggemar BLACKPINK.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest