Follow Us

Lagi, Khabib Nurmagomedov dan McGregor Terlibat Keributan di Twitter

Bayu Galih Permana - Selasa, 02 April 2019 | 17:30
McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229
Instagram / thenotoriousmma

McGregor vs Khabib Nurmagomedov di UFC 229

HAI-Online.com - Konflik sempat mereda dalam beberapa bulan terakhir, Khabib Nurmagomedov lagi-lagi kembali terlibat keributan dengan lawannya di gelaran UFC 229, Connor McGregor melalui media sosial Twitter.

Keributan ini sendiri bermula ketika The Eagle membagikan cuitan berisi rasa terima kasih kepada para penggemar yang selama ini sudah memberikan dukungan, dan berjanji akan segera kembali ke arena Octagon dalam waktu dekat.

"Perasaan yang luar biasa setelah 5 putaran kejuaraan. Sampai bertemu lagi para penggemarku, secepatnya. Terima kasih untuk kalian semua, dukungan yang diberikan dalam beberapa tahun terakhir," tulis petarung asal Rusia tersebut.

Cuitan dari Khabib itu pun kemudian dikomentari oleh McGregor, yang mengingatkan sang mantan lawan kalau uang hasil pertarungan dengan dirinya udah diambil kembali (hukuman denda NSAC) dan bahkan mengatai The Eagle dengan sebutan tikus kecil.

Baca Juga : Inilah Kamp Konsentrasi Nazi Khusus Anak dan Remaja, 400 Ribu Anak Dipaksa Kerja dan Berlatih

"Uang yang kamu dapatkan telah diambil, dan mata saudaramu bergetar ketika kamu bertarung melawanku tikus kecil," tulis The Notorious.

Melihat komentar McGregor, petarung berusia 30 tahun itu pun memberikan jawaban menohok dengan meminta mantan lawannya itu untuk mengingat kekalahan yang menyebabkan dirinya kehilangan kehormatan.

"Uang datang dan pergi, kehormatan yang hilang semenjak kekalahanmu malam itu nggak akan pernah kembali, hiduplah dengan itu. Pensiun dari MMA, tapi memulai karir di Twitter?" jawab Khabib menanggapi, sambil memberikan gelar Twitter Warrior kepada McGregor.

Hmm ribut mulu, tapi kagak rematch-rematch! Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana sob, kira-kira suatu saat nanti keduanya bakalan bertanding ulang nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest