Follow Us

Khabib Nurmagomedov Sebut Keputusan Pensiun McGregor Kayak Cewek yang Lagi Ngambek

Bayu Galih Permana - Kamis, 04 April 2019 | 12:00
Khabib dan Conor
twitter.com/TeamKhabib

Khabib dan Conor

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, Conor McGregor secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk mundur dari ajang yang udah membesarkan namanya, Ultimate Fighting Championship (UFC), pada Selasa (26/3).

"Halo teman-teman, pengumuman singkat. Hari ini aku telah memutuskan untuk pensiun dari MMA. Aku harap karier teman-teman lamaku di kompetisi bisa semakin baik. Sekarang, aku bergabung dengan mantan rekanku yang telah lebih dulu pensiun," tulisnya lewat Twitter.

Sontak, keputusan The Notorious yang terbilang sangat mendadak itu menuai beragam komentar berbagai pihak, salah satunya dari petarung asal Rusia yang menjadi lawan McGregor di gelaran UFC 229, Khabib Nurmagomedov.

Berbicara di Moscow University pada Selasa kemarin (2/4), The Eagle menilai bahwa petarung asal Irlandia tersebut nggak benar-benar pensiun, dan pengumuman itu dilakukan karena dirinya gagal mencapai kesepakatan dengan UFC.

Baca Juga : Pernah Mati di Thor Ragnarok, Pemeran Shazam Bangga Bisa Bangkit dan Jadi Superhero Lucu!

"(Dia) gagal mencapai kesepakatan dengan UFC, dan McGregor melakukan hal itu supaya mereka merasa kehilangan sumber uangnya. Aku pikir dia belum selesai," ujar Khabib seperti dikutip HAI dari MMA Junkie.

Lebih lanjut, petarung berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa keputusan The Notorious untuk pensiun seperti seorang istri yang tengah ngambek dengan suaminya karena cemburu.

"Conor bertingkah seperti istri yang sedang cemburu dan mengatakan 'Aku akan meninggalkanmu selamanya', namun akhirnya kembali lagi," tambah Khabib.

Wah, ada-ada aja ya sob! Tapi kalau menurut kalian sendiri gimana nih, keputusan McGregor buat pensiun sebenarnya beneran apa cuma omong kosong belaka? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular