Follow Us

Mau Denger 'Kisi-kisi' Album Baru blink-182? Tonton Video Ini!

Fadli Adzani - Jumat, 29 Maret 2019 | 14:00
blink-182
COMPLEX

blink-182

HAI-ONLINE.COM - Mark Hoppus dan Travis Barker, selaku dua personel senior dari blink-182, udah sering banget memaparkan bagaimana album terbaru band-nya bakal "dibungkus".

Mark mengatakan, album terbaru blink-182 bakal terdengar "gelap" dan agresif. Sedangkan Travis menegaskan, album yang belum diberi judul itu bakal menjadi album yang nggak neko-neko.

Baca Juga : BTS Nggak Mau Nyanyi dalam Bahasa Inggris Kalau Cuma Demi Ketenaran

Kita semua jadi penasaran, katanya, album terbaru blink-182 bakal terdengar seperti album "Untitled" blink-182, di mana lagu-lagu seperti I Miss You dan Stockholm Syndrome.

Kini, John Feldy, selaku salah satu produser dari album terbaru blink-182, sudah memberikan "kisi-kisi" terkait sound dan beat dari album terbaru band yang didirikan di California, Amerika Serikat itu.

"Aku nggak sabar untuk memberi tahu dunia tentang lagu-lagu di album baru blink-182. Nih, dengerin drum-nya Travis Barker," tulisnya.

Benar aja, dalam video singkat itu, terlihat Travis sepertinya sedang merekam bagian drum dari sebuah lagu yang bakal masuk ke dalam album baru blink-182.

Dari ketukannya, Travis memainkan part yang mengingatkan kita akan drum-drum di album Neighborhoods dan tentunya, album tanpa judul (Untitled) itu!

Musisi-musisi pop punk seperti Alex Gaskarth pun ikutan komen di postingan tersebut. "Tolong, beri aku lebih (drum Travis)," tulisnya.

Baca Juga : 2 Style Cowok Untuk Hangout yang Paling Menarik Perhatian

Dengan mendengar bagian dari drum Travis, kalian pasti makin nggak sabar, kan mendengar album terbaru blink-182?

Yang pasti, album ini bakal dirilis sebelum The Warped Tour diadakan. So, tunggu, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest