Follow Us

Trailer Pertama Annabelle Comes Home, Boneka Kecil yang Kembali Tebar Teror

Ricky Nugraha - Selasa, 02 April 2019 | 14:00
Annabelle Comes Home
Warner Bros.

Annabelle Comes Home

HAI-online.com - Warner Bros. akhirnya merilis trailer pertama dari film ketiga Annabelle yang berjudul Annebelle Comes Home.

Dalam film ini, boneka iblis Annabelle akan kembali menimbulkan masalah, yang kali ini akan terjadi di keluarga Warren.

Pemeran Captain Marvel kecil, Mckenna Grace akan berperan sebagai Judy, anak perempuan pasangan Warren yang berumur 10 tahun.

Ia terpaksa harus berhadapan dengan Annabelle ketika boneka tersebut membangunkan roh-roh jahat di ruang penyimpanan artefak-artefak terkutuk.

Sang produser, James Wan mengatakan bahwa film ini akan menjadi versi horor dari film Night at the Museum, di mana artefak-artefak tersebut nantinya bakal hidup dan menimbulkan masalah.

Baca Juga : Yuk, Ke Bioskop! Ini Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang April 2019

Sedangkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali sebagai Ed dan Lorraine Warren, namun perannya dikabarkan hanya sebagai pendukung.

Dalam trailer diperlihatkan banyak adegan yang diharapkan para penggemar dari fracnhise Conjuring ini, yaitu adegan-adegan jump scare, dan iblis-iblis berwajah pucat).

Madison Iseman akan berperan sebagai pengasuh Judy, di mana ia punya teman bernama Daniela (Katie Sarife) yang nampaknya menjadi penyebab masalah ini saat dirinya nekat masuk ke ruang penyimpanan artefak-artefak terkutuk tersebut.

Annabelle Comes Home arahan sutradara Gary Dauberman ini dijadwalkan bakal tayang pada 28 Juni 2019. Simak nih trailernya!

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest