Follow Us

Muka Zachary Levi Ada Dimana-mana, Dia Minta Maaf ke Semua Pengemar Shazam!

Al Sobry - Minggu, 31 Maret 2019 | 11:14
Muka Zachary Levi Ada Dimana-mana, Dia Minta Maaf untuk Semua Pengemar Shazam!
IG

Muka Zachary Levi Ada Dimana-mana, Dia Minta Maaf untuk Semua Pengemar Shazam!

HAI-Online.com – Wajah pemeran Shazam, Zachary Levi emang lagi ada di mana-mana nih, guys!

Baru-baru ini malah ada papan iklan yang berjejer menunjukkan muka Zachary Levi sedang mengunyah permen karet karena mempromosikan iklan film DC terbaru.

Namun, Levi agak menyesal. Nampaknya, aktor satu ini lagi ngerasa senang aja, tetapi sekaligus juga rendah hati dan sedikit malu pada kampanye pemasaran yang besar-besaran itu. Levi bercanda bahwa itu agak berlebihan untuknya.

Baca Juga : Harusnya Superman Lakukan Ini Pas Jadi Cameo di Film Shazam!

"Sebenarnya ini agak kasar, sih. Saya terkesan luar biasa sama Warner Bros dan kampanye promosi New Line. kayaknya, (muka) saya ada di mana-mana, sampai pada titik di mana saya merasa harus meminta maaf nih sama orang-orang,” katanya nggak enak mukanya jadi pemandangan orang lewat.

“Sekarang saya minta maaf. Pertama karena saya berada di banyak tempat, dan sekarang seperti orang-orangtnggak bisa menghindar lagi, ‘Itu Zach, mengunyah permen karet lagi!’ Jadi saya minta maaf kepada siapa pun karena hal ini menjadi konyol,” katanya di postingan terbarunya.

Alih-a;lih nggak enakan ke banyak orang, ternyata Shazam emang punya banyak pendukung di luar sana, dan antusiasme mereka untukaZachary Levi jadi menular.

Jadi nampaknya, Levi nggak perlu juga minta maaf untuk iklan filmnya, hehehe yang penting mulai 2 April nanti kalian bisa menyaksikan film superhero konyol dari DC ini. Katanya, ini film superhero yang beda dari biasanya lho!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest