Follow Us

Final Piala Presiden eSport 2019 Hari Pertama: Sepi di Luar, Rame di Dalam!

Dio Firdaus - Minggu, 31 Maret 2019 | 12:00
Piala Presiden eSport 2019, Istora Senayan
Dok. HAI

Piala Presiden eSport 2019, Istora Senayan

Hai-online.com - Sabtu (30/3) kemarin, perhelatan final kompetisi eSport terbesar di Indonesia, Piala Presiden eSport 2019 akhirnya digelar di Istora Senayan.

Meski sinar matahari begitu terik, namun nggak mematahkan semangat banyaknya penonton yang ingin jadi saksi perebutan Piala Presiden.

Pertama kali HAI melihat venue nya dari luar, sempet bingung ‘apa bener tempatnya di sini?’ karena ternyata nggak seramai yang dibayangkan. Karena harga tiket masuk yang murah, kirain akan sepenuh MPL yang diadakan tahun lalu. Tapi ternyata, biasa aja. Mungkin karena hari pertama kali ya?

Baca Juga : Muka Zachary Levi Ada Dimana-mana, Dia Minta Maaf ke Semua Pengemar Shazam!

Uniknya, ticket booth atau tempat beli tiketnya itu bukan di luar pintu masuk melainkan di dalam. Jadi kita masuk melalui pintu masuk yang dilengkapi dengan body check, terus baru deh ke ticket booth untuk beli tiket.

Ticket booth Piala Presiden eSport 2019
Dok. HAI

Ticket booth Piala Presiden eSport 2019

Karena sistem yang seperti ini, artinya kamu bisa aja masuk ke area Piala Presiden eSport 2019 tanpa membeli tiket dan keliling venue untuk beli makanan, merch atau kumpul bareng komunitas kamu di sector community gathering. Tapi tentunya kamu gabisa masuk ke Arena untuk nonton pertandingan, karena dijaga ketat oleh panitia yang akan ngecek tiket kamu.

Semuanya cashless!

Seperti yang HAI bilang di artikel sebelumnya tentang final Piala Presiden eSport, semuanya serba cashless. Dimulai dari parkir di kawasan GBK yang saat ini sudah menggunakan sistem cashless, jadi pastikan kamu punya eMoney, Flazz atau Brizzi sob. Kalau nggak punya, coba lo nebeng dengan temen lo yang punya.

Merch Booth
Dok. HAI

Merch Booth

Di luarnya aja udah cashless apa lagi di dalamnya. Karena acara Piala Presiden eSport ini disponsori oleh BCA, untuk memudahkan kamu untuk membeli merch atau makanan, ada baiknya kamu top up dulu Flazz atau Sakuku milikmu. Karena beberapa booth merch, salah satunya merch tim yang bertanding, bahkan nggak bisa debit.

Tapi nggak perlu khawatir juga, karena di venue kurang lebih ada tiga ATM BCA yang bisa digunakan untuk transaksi atau top up.

Halaman Selanjutnya

Sepi di luar, ramai di dalam
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest