Follow Us

Ifan Seventeen Temukan Jenazah AA Jimmy Usai Terseret Arus Gelombang Tsunami!

Al Sobry - Minggu, 23 Desember 2018 | 11:00
Pelawak Mirip AA Gym Ikut Menghilang di Tsunami Anyer, Keluarga AA Jimmy Mencarinya!
Picasa 3.0

Pelawak Mirip AA Gym Ikut Menghilang di Tsunami Anyer, Keluarga AA Jimmy Mencarinya!

HAI-Online.com – AA Jimmy dikabarkan ikut meramaikan acara Employee Gathering PLN di Pantai Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer. Dia menjadi rekan MC Ade Jigo. Sampai saat ini, keluarga mencari dan belum menemukan keberadaannya.

Kabar terakhir dari instastory pelawak mirip AA Gym tersebut, ia menggunggah video dirinya yang sedang beraksi joget di depan panggung dengan mengenakan pakaian berwarna oranye.

Sebelum acara berlangsung, AA Jimmy juga terlihat ikut makan-makanan seafood secara lesehan bersama dengan teman-teman kru lainnya.

Baca Juga : Ikut Diterjang Tsunami Banten, Istri Ade Jigo Telah Dibungkus Kain Kafan!

Sementara rekan Ade Jigo telah mengaku selamat, namun keluarga Argo Jimmy masih mengkhawatirkan keberadaan saudaranya.

“Bang ade ini saya adenya Argo. Gimana argo disana?” kata @roby_setiawannn. Beberapa kerabvat lain juga ikt berkomentar di akun Ade jigo untuk mempertanyakan “kembaran” AA Gym tersebut.

Aksi AA Jimmy di Anyer

Aksi AA Jimmy di Anyer

Kabar terbaru AA Jimmy datang dari Ifan, vokalis grup band Seventeen. Ifan dalam salah satu acara yang ditayangkan TV One menyebut komedian AA Jimmy ikut menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung.

"Aa Jimmy meninggal dunia, kebetulan saya lihat sendiri jenazahnya di pantai," katanya pada Minggu (23/12) pagi tadi.

Sebelumnya Riefian Fajarsyah, atau Ifan vokalis Seventeen mengabarkan dirinya telah selamat dari kejadian gelombang pasang laut di Tanjung Lesung, Anyer- Banten pada (22/12/2018) malam.

Sambil terisak, dalam satu video yang diunggahnya pada Minggu (23/12) ini, Ifan berkali-kali meminta doa agar istri dan rekan bandnya dapat ditemukan segera dan berharap selamat.

“Kita kehilangan bassist kita Bani, sama road manager kita, Oky, road manager kita Oky. Andi sama Herman sama Ujang belum diketemuin minta doanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest