Follow Us

Viral Video Cowok Bakar Motor Miliknya karena Menolak Ditilang Polisi

Bayu Galih Permana - Jumat, 29 Maret 2019 | 16:00
Viral video cowok bakar motor karena menolak ditilang polisi
Facebook / Yuni Rusmini

Viral video cowok bakar motor karena menolak ditilang polisi

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan video berisi aksi seorang cowok yang nekat membakar sepeda motor miliknya karena menolak ditilang oleh pihak kepolisian saat razia.

Dilansir dari Tribun Wow, kejadian dalam video yang dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini itu diduga terjadi di Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, pada Rabu kemarin (27/3).

Dalam video tersebut, terlihat seorang cowok dengan kesal membanting helm di tengah jalan raya sebelum akhirnya diambil kembali setelah doi sempat menendangnya, dan berjalan meninggalkan lokasi kejadian.

Menariknya, setelah dilihat dengan teliti, jauh di belakang cowok pembanting helm itu ada sebuah motor dalam kondisi terbakar, tergeletak di pinggir jalan, serta dua orang polisi yang nampaknya tengah melakukan razia kendaraan bermotor.

Baca Juga : Kenalin Ken-Kun, Anjing yang Viral karena Jadi Penjual Ubi Bakar

Menurut keterangan perekam video, cowok tersebut diketahui marah dan menolak untuk ditilang hingga akhirnya memilih untuk membakar sepeda motornya sendiri di pinggir jalan.

"Motornya dibakar, ditilang, marah-marah," kata cewek yang menjadi perekam video.

Sontak, video yang sampai saat ini telah ditonton oleh lebih dari 2.700 orang tersebut langsung mengundang beragam komentar pengguna Facebook lain, salah satunya akun Rini Suksesi yang menilai bahwa itu merupakan modus untuk memusnahkan motor curian.

"Biasanya itu modus. Bisa saja unit tersebut hasil curian.. Takut ketahuan tampa identitas, barang bukti dimusnakan alias dibakar," tulis Rini Suksesi.

Wah orang sekarang ternyata pada kaya ya sob! Sebelumnya ada yang pernah unboxing motor pas ditilang, sekarang dibakar, besok kira-kira apa lagi ya? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest