Follow Us

Ini 4 Hero Mobile Legends yang Paling Gampang Nyolong Kelomang

Fadli Adzani - Rabu, 27 Maret 2019 | 19:10
Bane
Mobile Legends

Bane

HAI-ONLINE.COM - Kelomang atau buff uang di game Mobile Legends merupakan bagian penting di dalame game yang pastinya diperebutkan oleh kedua belah tim yang sedang bertarung.

Bayangin aja, kalau kamu bisa mendapatkan buff uang ini, kamu bisa mendapatkan tambahan uang setiap beberapa detik. Alhasil, kamu bisa "nabung" buat late game.

Namun bukan hal mudah untuk bisa mendapatkan kelomang. Pasalnya, kamu selalu diintai musuh-musuh yang siap mencolong hasil jerih payah kamu di saat sedang berusaha mengambil kelomang.

Baca Juga : Sutradara Avengers: Endgame Bocorin Durasi Filmnya 3 Jam 2 Menit

Paling bete adalah ketika lo udah ngabisin waktu lama buat nge-hit kelomang, tiba-tiba ada musuh yang nyolong kelomang lo. Bikin kesel!

Nah, kalau kamu mau tau apa aja hero-hero Mobile Legends yang bisa dengan mudah mencolong kelomang, HAI punya tips-nya, nih!

Sebenarnya, semua hero bisa saja mencolong kelomang, namun ada beberapa hero yang mungkin bisa lebih mudah dalam mencolong kelomang itu.

Baca Juga : Simpen Nih. Contact Person 50 Band Indie Lokal Kalau Lo Mau Undang Mereka Tampil

Apa aja keempat hero Mobile Legends itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Bane

Bane
Mobile Legends

Bane

Hero ini mendapatkan sebuah season yang spesial pada saat ini. Ia mendapatkan skin dari season 11 bernama Warlord. Hero ini sebenarnya punya skill yang memungkinkannya mencolong kelomang lebih mudah. Apalagi, skill-nya bisa dilesakkan dari jauh juga.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest