Follow Us

Kodaline Beri Apresiasi Video Viral Guru di Medan yang Ajarkan Lagu 'All I Want' ke Muridnya

Ricky Nugraha - Rabu, 27 Maret 2019 | 14:24
Kodaline Beri Apresiasi Video Viral Guru di Medan yang Ajarkan Lagu 'All I Want' ke Muridnya

HAI-online.com - Beberapa hari lalu, video seorang guru kesenian musik yang sedang mengajar murid-muridnya di dalam kelas menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sang guru terlihat sedang memandu murid-muridnya di SMP Al-Azhar Medan, bernyanyi sambil bermain gitar dengan membawakan lagu "All I Want" dari Kodaline.

Sang guru, yang diketahui bernama Tri Adinata, awalnya mengunggah video tersebut di akun Instagram miliknya @triadinata91 dan telah ditonton lebih dari 200 ribu kali, dan mendapatkan banyak komentar positif dari para pengguna media sosial.

Baca Juga : Studi Menunjukkan Bahwa Mendengarkan Musik Klasik Bisa Bikin Lo Gampang Tidur

Video itu pun kini telah sampai kepada sang pemilik lagu yang kemudian me-repost langsung di akun resmi Twitter dan Instagram mereka.

Band asal Irlandia ini juga memberikan apresiasi dan pujian kepada Tri Adinata karena telah mengajarkan lagu tersebut kepada para murid-muridnya.

"Ini sangat luar biasa! Terima kasih @triadinata91 karena telah mengajarkan musik kami. Kerja bagus guys! #alliwant," puji Kodaline yang pada awal Maret ini juga baru saja melangsungkan konser tunggal pertamanya di Indonesia.

Baca Juga : Kolaborasi Honne dan RM Personel BTS bakal Rilis Sebentar Lagi

Tri Adinata diketahui mengajarkan lagu "All I Want" sebagai salah satu materi lagu mancanegara, yang juga merupakan salah satu lagu favoritnya dan murid-muridnya.

Video-video yang diunggah Tri Adinata sebelumnya juga pernah viral. Seperti saat mengiringi pada muridnya memainkan lagu resmi Asian Games, "Meraih Bintang" yang dinyanyikan oleh Via Vallen pada 2018 lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest