Follow Us

7 Video Lirik Lagu Band Indie Lokal Dengan Konsep Yang Unik dan Kreatif

Fadli Adzani - Selasa, 26 Maret 2019 | 13:23
.Feast - Kami Belum Tentu
.Feast

.Feast - Kami Belum Tentu

HAI-ONLINE.COM - Selain musik video, video lirik juga menjadi salah satu alternatif bagi setiap band untuk memperkenalkan single-single terbarunya.

Selama ini, banyak juga band-band yang merilis lagu mereka lewat jasa layanan streaming musik kayak Spotify, namun YouTube juga masih menjadi platform yang dipercaya oleh musisi untuk memberikan karyanya eksposur.

Baca Juga : Punya Ratusan Ribu Subscribers, Ternyata Kanal YouTube Ini Hasilkan Konten dari Menyiksa Anak

Membahas tentang video lirik, banyak yang bisa dilakukan oleh setiap musisi ketika ingin merilis lagunya dalam bentuk itu.

Nggak hanya lirik-liriknya aja yang ditampilkan, mungkin para personel yang ada di dalam band kamu juga masuk ke dalam video liriknya dengan trik seperti stop motion misalnya.

Berikut ini adalah 7 video lirik lagu band indie lokal yang patut kamu tonton sekarang juga:

1. Pee Wee Gaskins - Lonely Boys, Lonely Girls

Untuk merilis single terbarunya pada 14 Februari silam, Dochi, San San cs memilih video lirik sebagai bentuk videonya. Lagu itu berjudul Lonely Boys, Lonely Girls. Udah ada yang nonton belum?

2. Tuantigabelas

Sebagai seorang rapper, tentu aja nama Tuantigabelas juga cukup besar. Apalagi, lirik-lirik darinya suka menarik perhatian para pencinta musik hip-hop lokal.

Dia juga pernah merilis lagu dalam bentuk video lirik di YouTube yang berjudul Do It.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest