Follow Us

Kolaborasi Honne dan RM Personel BTS bakal Rilis Sebentar Lagi

Fadli Adzani - Selasa, 26 Maret 2019 | 21:42
RM dan Honne
www.instagram.com/hellohonne / www.instagram.com/btsnamjoon

RM dan Honne

HAI-ONLINE.COM - Rumor yang menyebutkan kalau Honne, dua pop dari London, Inggris, bakal berkolaborasi dalam sebuah lagu dengan personel BTS, RM (dulu dikenal sebagai Rap Monster), semakin hangat diperbincangkan oleh para penggemarnya.

Lagu itu berjudul Crying Over You, yang merupakan sebuah lagu lama yang kemudian direkam oleh ulang Honne bersama RM.

Tahun lalu, Honne merilis versi original dari Crying Over You dengan vokalis bernama BEKA. Kini, mereka telah memberi "kisi-kisi" kalau RM dan penyanyi asal China, Bibi Zhou, bakal berperan dalam versi terbaru lagu tersebut.

Baca Juga : Vokalis Pertama Slipknot Ngaku Kalo Dirinya Ogah Gabung Ke Band Lagi

Hal ini terungkap lewat akun Twitter Honne, yang memperlihatkan sebuah tanggal yang disebut-sebut bakal menjadi tanggal di mana Crying Over You versi terbaru bakal dirilis.

Di situ tertulis "27.03.19" yang berarti tanggal 27 Maret 2019. Ya, kalau memang benar tanggal itu menjadi tanggal Crying Over You dirilis, maka besok bakal menjadi hari yang membahagiakan untuk para penggemar Honne dan juga BTS tentunya!

Baca Juga : Review 'US': Bikin Takut, Teriak dan Ketawa di Saat Bersamaan

Ini bukan pertama kalinya Honne, yang digawangi oleh James Hatcher dan Andy Clutterbuck, berkolaborasi dengan RM. Sebelumnya, Honne membantu RM dalam memproduksi lagu berjudul Seoul, yang kemudian masuk dalam playlist mono.

Siapa, nih, yang udah nggak sabar banget untuk menunggu perilisan dari Crying Over You versi RM?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest