Follow Us

Justin Bieber Hiatus dari Dunia Musik, Nggak Tampil tapi Janji Rilis Album

Fadli Adzani - Rabu, 27 Maret 2019 | 09:30
Justin Bieber
Instagram / justinbieber

Justin Bieber

HAI-ONLINE.COM - Salah satu musisi paling terkenal di dunia, Justin Bieber, memutuskan untuk hiatus alias rehat sejenak dari dunia musik.

Penyanyi asal Kanada berusia 25 tahun itu baru-baru ini menikah dengan seorang model dan selebriti asal Amerika Seriakt, Hailey Baldwin.

Baca Juga : Mau Nonton Final Piala President eSport 2019 di GBK? Ini Segala Info Yang Perlu lo Tau

Melalui unggahan di Instagram-nya, Justin curhat panjang terkait keputusannya hiatus atau cuti sejenak dari dunia musik.

"Aku baca banyak pesan dari kalian yang ingin album baru," tulisnya.

"Aku telah tur dan konser selama masa remajaku, dan tentu saja awal-awal usiaku baru 20 tahun, aku sadar dan kalian juga tau bahwa di tur terakhirku, aku nggak senang. Aku nggak pantas mendapatkan hal itu, kalian juga nggak pantas mendapatkan itu."

Justin mengatakan kalau para penonton rela bayar uang demi menonton turnya, namun ia nggak bisa memberikan yang terbaik di akhir-akhir tur.

"Aku telah mencari, melihat, kesalahan yang kita punya. Saat ini aku fokus untuk memperbaiki isu-isu yang aku punya supaya aku nggak terjatuh nantinya, supaya aku bisa menjaga pernikahanku dan menjadi ayah yang aku mau," ujar Justin.

"Musik adalah hal yang sangat penting bagiku, namun nggak ada yang lebih penting daripada keluarga dan kesehatanku. Aku akan kembali dengan album yang sangat keren secepatnya, ke-swag-anku nggak bisa disangkal," lanjutnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest