Follow Us

5 Artis Yang Bikin Konten Wawancara Artis Lainnya di YouTube

Bayu Galih Permana - Selasa, 26 Maret 2019 | 23:01
Video Ngobam Gofar Hilman

Video Ngobam Gofar Hilman

HAI-Online.com - Selain televisi dan juga radio, YouTube menjadi salah satu media yang sering digunakan sejumlah selebritis ternama tanah air untuk menghasilkan karya, sekaligus pundi-pundi uang dalam rekening mereka.

Nah, beberapa waktu belakangan, artis-artis yang terjun ke dunia YouTube sedang getol-getolnya membuat konten video dengan konsep bincang-bincang atau wawancara dengan rekan sesama selebritis.

Selain lebih menarik untuk disimak, mengundang selebritis lain untuk ikut menjadi bintang tamu dalam videonya diketahui juga bisa meningkatkan jumlah engagement di video mereka sob.

Lalu, siapa aja sih artis yang selama ini suka mengundang selebritis lain untuk diwawancarai atau sekedar berbincang-bincang di kanal YouTube miliknya? Daripada penasaran, langsung aja yuk simak jawabannya di bawah ini!

1. Raditya Dika

Semenjak membuat studio dalam rumah, Raditya Dika sering mengundang artis-artis lain untuk diwawancarai, mulai dari stand up comedian, rekan sesama YouTuber, aktor film, bahkan hingga pesulap yang selama ini dikenal pendiam, limbad.

Menariknya, topik pembicaraannya sendiri pun beragam, mulai dari diskusi film, perjalanan karir, dan paling menarik ada 'paranormal experience' yang membahas soal pengalaman-pengalaman mistis dari para bintang tamunya.

2. Anji

Berikutnya, ada musisi berkepala plontos yang selama ini juga dikenal sering mengunggah konten video berupa wawancara di kanal YouTube 'dunia MANJI', Anji ex-Drive.

Berbeda dengan Raditya Dika, Anji sendiri biasanya lebih banyak mengundang artis-artis lain untuk diwawancara guna meluruskan suatu masalah yang sedang viral, seperti mendatangkan Anang Hermansyah dan musisi lain dengan maksud membahas kasus RUU Permusikan.

Halaman Selanjutnya

3. Soleh Solihun
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest