Follow Us

Kalahkan Messi dalam Juggling, Bocah 13 Tahun Ini Diincar Real Madrid

Fadli Adzani - Selasa, 26 Maret 2019 | 19:00
Olghe Balliu, bocah 13 tahun yang terkenal karena aksinya melakukan juggling 198 kali dengan bola tenis.
Padovasport.tv

Olghe Balliu, bocah 13 tahun yang terkenal karena aksinya melakukan juggling 198 kali dengan bola tenis.

HAI-ONLINE.COM - Juggling, atau mempertahankan bola agar tidak jatuh ke darat menggunakan kaki kita, merupakan hal yang nggak mudah untuk dilakukan.

Juggling seringkali menjadi takaran siap atau tidaknya pesepakbola merumput di level profesional. Kamu pasti sering lihat pesepakbola yang unjuk kebolehan juggling sesaat setelah dirinya dikontrak oleh sebuah klub.

Nah, ada kabar mengejutkan, nih, dari bocah bernama Olghe Balliu yang baru 13 tahun. Ia berhasil melakukan juggling sebanyak 198 kali, bahkan mengalahkan jumlah juggling dari Lionel Messi.

Baca Juga : Film Pendek Bikinan Siswa SMAN 2 Cibinong Ini Sindir Isu Toleransi di Sekolah. Perlu Lo Tonton, Bro!

Hebohnya lagi, Ballie melakukannya bukan dengan bola rumput, tapi bola tennis, yang tentunya lebih susah untuk di-juggling!

"Lionel Messi hanya membuat 180 kali," klaim ayah Olghe Balliu, yang mengambil video anaknya, seperti dikutip HAI dari Sportmediaset.

Buat kalian yang belum tau, bocah dengan tinggi badan 145 cm ini menjadi salah satu dari 7 anak kecil yang dipilih tim pemandu bakat Real Madrid ketika sedang tur di Italia.

Baca Juga : Go-Jek Siapkan Fitur Tombol Darurat dan Share Live Location Biar Pengguna Aman

Akan tetapi, karena usianya masih belia, ia baru bisa direkrut oleh Los Galacticos ketika umurnya sudah beranjak 16 tahun.

"Idolanya adalah Lionel Messi. Karena memiliki fisik yang mirip, Olghe lebih melihat dirinya seperti Messi. Cristiano Ronaldo terlalu berbeda, tetapi Olghe adalah fan Juventus," kata ibunya.

Liat, nih, aksinya dalam melakukan juggling bola tennis sampai 198 kali:

Source : BolaSport. com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest