Follow Us

Duh! Gitaris Cilik di School of Rock Dikabarkan Ketahuan Mencuri Gitar

Fadli Adzani - Rabu, 06 Maret 2019 | 12:42
Zack di School of Rock
School of Rock

Zack di School of Rock

HAI-ONLINE.COM - Joey Gaydos Jr. yang dikenal sebagai Zack dalam film School of Rock dikabarkan telah mencuri gitar di beberapa toko musik di Amerika Serikat.

Buat kamu yang nggak familiar dengannya, Joey adalah pemeran gitaris cilik yang ada di dalam film School of Rock. Film itu merupakan salah satu film tentang musik yang menginspirasi banyak anak muda untuk nge-band, tuh!

Baca Juga : CEO Muda Ini Pemilik Hati Maudy Ayunda! Cemburu Boleh, Marah Jangan…!

Diberitakan oleh TMZ, Joey sedang mencoba-coba gitar di toko musik bernama Troll Music. Kala itu, ia terlihat memetik gitar listrik berwarna hitam, lalu keluar diam-diam dari tokonya.

School Of Rock
fanart.tv

School Of Rock

Nggak hanya itu, pada 11 Februari silam, ia juga datang ke toko musik Sarasota Sam Ash. Ia mencoba gitar Les Paul seharga 2000 USD dan keluar dari toko musik itu diam-diam.

Namun saat itu, orang dari toko musik tersebut mengikuti Joey dan langsung memergokinya di dalam mobil. TMZ mengabarkan, ada beberapa pelanggan toko musik yang langsung memblokir mobilnya agar dia nggak kabur. Setelah itu, polisi langsung datang.

Menurut polisi setempat, Joey mengaku salah dan menyalahkan obat-obatan terlarang atas perilakunya itu. Di pengadilan, ia nggak mengaku bersalah dalam masalah pencurian gitar. (*)

Source : TMZ

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest