Follow Us

Marion Jola Ikut Nyanyi di Album Near, Pembuat Karna Su Sayang!

Al Sobry - Minggu, 24 Maret 2019 | 10:52
Marion Jola Ikut Nyanyi di Album Near, Pembuat Karna Su Sayang!
Near

Marion Jola Ikut Nyanyi di Album Near, Pembuat Karna Su Sayang!

HAI-Online.com – Kalo kamu terngiang-ngiang sama keviralan lagu “Karna Su Sayang”, sebaiknya kamu mendengarkan juga lagu-lagu ciptaan Near lainnya, guys!

Pasalnya belum lama ini, musisi asal Nusa Tenggara Timur itu telah meluncurkan album bertajuk “Karna Ko”.

Yang unik, Near nggak cuma ngegaet penyanyi Dian Sorowea, kali ini dia mengajak jebolan Indonesian Idol yang juga pernah viral dan sama-sama berasal dari NTT, yaitu Marion Jola untuk melakukan kolaborasi bersamanya.

Baca Juga : Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'. Tebak Ada di Peringkat Berapa?

Nggak tanggung-tanggung, Near mengedepankan Marion Jola untuk menyanyikan lagu berjudul 'Karna Ko'.

Seperti lagu 'Karna Su Sayang', lagu 'Karna Ko' ini juga liriknya menggunakan bahasa khas timur.

Dilansir HAI dari Tribunnews.com, Near mengaku tertarik mengajak Marion Jola berduet karena sudha mengincar Lala, bukan karena fisiknya tapi karena suaranya. Wih!

"Saya kaget masa ada perempuan Indonesia itu yang suaranya kayak Lala gini dan saya langsung, yah kalau memang Tuhan berkehendak ya bisa kali nih," ujar Near di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2019) lalu.

Marion Jola juga tak menyangka Near mengajaknya kolaborasi. Tapi setelah dikabari, dia langsung nggak pakai mikir.

"Pas dikasih tahu, 'La, ini ada ajakan duet dari Near.' Terus kayak ah yang betul, wah langsung tanpa pikir lama-lama langsung oke," ujar Marion Jola.

"Jadi kayak kalau misalnya diajak pergi sama orang ini (Near) saya nggak akan pikir lama-lama. Karena dia luar biasa dia bisa buat bahasanya kita dinikmati 1 Indonesia," lanjutnya.

Dalam album pertama Near yang berjudul 'Karna Su Sayang' ini berisikan 11 lagu, diantaranya 'Pasti Sa Bilang', 'Saat Sa Mulai Sayang', dan 'Karna Ko'. (*) Artikel ini telah tayang di Tribunnews dengan judul Karna Su Sayang Viral, Near Gaet Marion Jola Nyanyikan Karna Ko. Dengerin yuk!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular