Follow Us

Lepas Jaket di Depan Pelajar SMA, Marion Jola Kena Kritik Saat Itu Juga!

Al Sobry - Selasa, 12 Februari 2019 | 12:53
Buka Jaket di Depan Pelajar SMA, Marion Jola Kena Kritik Saat Itu Juga!
Tribun Batam

Buka Jaket di Depan Pelajar SMA, Marion Jola Kena Kritik Saat Itu Juga!

HAI-Online.com – Video Marion Jola ysedang membuka jaketnya saat mengisi acara pentas seni (pensi) di SMA Negeri 3 Ambon menuai kritikan keras, bukan hanya dari netizen melainkan juga dari warga sekolah saat itu juga.

Siang hari itu, Marion Jola mengeluhkan panasnya cuaca di Indonesia Timur tempatnya manggung, dia pun bergumam. “Hawa di sini sedikit panas. Jadi, kayaknya ahhh (sambil melepas jaket kulitnya),” Lala pun melanjutkan nyanyiannya.

Sambil mengenakan tank top berwarna putih, Lala mengajak penonton nyanyi lagu “Dekat di Hati”.

Sayangnya, baru beberapa bait, seorang pria membawakan kembali jaket kulit hitam milik Lala dan dipasangkan ke pundaknya.

Baca Juga : Jojo Buka Baju Bikin Rahim Anget, Candaan Ini Seksis di Mata Pakar Hukum Lho!

Wajah Marion Jola pun jadi seperti kebingungan, “ada apa ya?” Bisa jadi, di waktu bersamaan seorang panitia mengingatkan guest star untuk tampil sopan. Apalagi penonton di hadapan kekasih Julian Jacob itu banyak yang berkerudung, jadi Lala diaharap tak memberi contoh buruk.

"Kenapa akhirnya ditutupin jaket lg yakin psti ada yg nyuruh dr pihak skolah,ya gk sopan x ah,,sesuai tempat harusnya klo mw nyanyi pakaiannya juga,,udh tau anak sekolahan smua...anak baru kemaren ajaa udh bgini gayanya," tulis akun Ajeng April setelah melihat video ini viral melalui akun Youtube Noval Syarief yang diunggah pada 2 Februari 2019 itu.

Kalau menurut kamu buka jaket di atas panggung boleh nggak? Komen di bawah ini dong! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest