Follow Us

Beneran Nggak ya? kata Fan Theory Ini Goose Bisa Liat Masa Depan!

Syifa - Jumat, 22 Maret 2019 | 18:45
Goose the cat
Marvel

Goose the cat

HAI-Online.com - Buat lo yang udah nonton Captain Marvel, pasti ada deh satu karakter yang memorable dan bikin gemes?

Eits, bukan Brie Larson, sob. Tapi Goose! Si kucing peliharaan Carol Danvers.

Saking populernya Goose, sampe ada lho, fans yang bikin teori-teori tentang dia. FYI, artikel ini bakalan ngasih spoiler Captain Marvel. Buat lo yang belom nonton, saran HAI sih jauh-jauh dulu ya, hehehe.

Nick Fury, Captain Marvel, dan Yon Rogg
Heroic Hollywood

Nick Fury, Captain Marvel, dan Yon Rogg

Di sepanjang film, Goose dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) akur banget. Khususnya Nick, keliatan gemes banget sama Goose. Hal ini jadi agak aneh ketika menjelang ending film, Goose tiba-tiba aja gitu nyakar mata Nick yang akhirnya menyebabkan Nick kehilangan matanya dan makin mirip sama Nick yang udah biasa kita kenal.

Ini aneh sih sob, karena gaada hal yang bisa memicu Goose melakukan itu. Dan karena aksi Goose ini, dilansir dari comicbook.com, ada satu fan theory yang bilang kalo Goose bisa nerawang masa depan. Teori yang aneh sih, tapi kalau lo inget-inget lagi, eh bisa jadi bener, lho.

Nih ya, sepanjang film, Goose selalu aja bisa muncul di waktu dan tempat yang tepat. Dan pas Talos lagi nyamar jadi salah satu prajurit Kree, Goose tahu aja gitu kalau itu tuh Talos. Dan nggak cuman itu aja, Goose juga selalu ngikutin Nick dan Carol (Brie Larson) kemana-mana.

Baca Juga : Ngefans Sama Laruku, Bapak Ini Kasih Nama Anaknya L'Arc-en-Ciel

Yang paling keren sih, Goose tahu aja gitu kalau Tesseract adalah objek yang luar biasa penting. Buktinya si flerken ini main nelen Tesseract gitu aja dan nyembunyiinnya di pocket dimension yang dia punya di dalam perutnya. Langkah ini bener-bener ngebantu banget karena membuat para Kree nggak bisa punya akses untuk ngambil Tesseract itu dengan mudah.

Dan di credit scene, Goose langsung muntahin Tesseract ke meja kerja Fury. Kayak dia tahu aja gitu kalo Tesseract bakal jadi objek penting di masa depan, dan harus disimpen sama SHIELD.

Terus balik lagi ke cakaran Goose ke mata Fury yang bikin matanya rusak. Kayak Goose tuh udah tahu, kalau mata Fury yang rusak ini adalah salah satu elemen penting dalam keselamatan Fury di kejadian dalam Captain America: The Winter Soldier.

Itu sih menurut salah satu fan theory ya, sob. Eh tapi HAI juga kayaknya kok cukup percaya ya sama teori ini, hehehe. Menurut lo gimana sob? Apa bener Goose bisa liat masa depan? Atau teori ini terlalu gila aja untuk jadi kenyataan?

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest