Follow Us

Rilis Trailer Perdana, Once Upon A Time in Hollywood Kasih Nuansa Kental 60-an

Syifa - Jumat, 22 Maret 2019 | 20:00
Once Upon A Time in Hollywood
Dok. Once Upon A Time in Hollywood

Once Upon A Time in Hollywood

HAI-Online.com - Beberapa hari yang lalu, Once Upon a Time in Hollywood baru aja rilis trailer perdananya. Film garapan Quentin Tarantino yang udah ditunggu-tunggu ini akhirnya ngasih gambaran lebih jelas soal apa aja sih yang bakal kita temukan di filmnya nanti.

Dalam film ini, Tarantino bakalan ngajak kita balik ke masa lalu, tepatnya ke California di tahun 1969.

Dengan background cerita tentang pembunuhan Charles Manson, storyline utamanya adalah tentang Rick Dalton (Leonardo DiCaprio) seorang bintang TV yang sedang berusaha untuk balik lagi ke papan atas Hollywood bareng sama stuntman-nya, Cliff Booth (Brad Pitt).

Baca Juga : Ngefans Sama Laruku, Bapak Ini Kasih Nama Anaknya L'Arc-en-Ciel

Selain dua bintang papan atas tadi, cast Once Upon a Time in Hollywood juga diisi oleh Margot Robbie dan Al Pacino.

Muncul sebagai film ke-9 Quentin Tarantino, film ini jadi salah satu yang paling ditunggu di tahun 2019 ini. Bahkan bisa aja jadi nominasi Oscars 2020 nanti. Tonton dulu trailer-nya di sini:

Dalam trailer ini, emang belum terlalu ngebocorin soal plotnya. Tapi lebih kepada pengenalan karakter Rick dan Cliff, serta tone dan atmosfir film.

Lo bener-bener bisa ngerasain nuansa 60-an di sini, magis banget! Belum lagi ada beberapa scene memorable yang dimasukin juga ke sini.

Kayak munculnya "Bruce Lee" dan terharunya Rick saat aktingnya dipuji seorang anak kecil.

Dan yang asiknya sih, Margot Robbie juga muncul di sini.Doi berperan sebagai Sharon Tate, aktris dan model yang juga jadi salah satu korban pembunuhan Charles Manson.

HAI sih yakin kalo peran Margot di sini bakalan cukup signifikan. Kita tunggu aja ya sob, Once Upon a Time in Hollywood bakalan tayang tanggal 26 Juli mendatang.

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest