Follow Us

Forgotten, Beside, Burgerkill Bakal Ramaikan Begundal Camp Fest 2019!

Fadli Adzani - Sabtu, 23 Maret 2019 | 16:44
Begundal Camp Fest 2019
www.instagram.com/begundalcampfest/

Begundal Camp Fest 2019

HAI-ONLINE.COM - Buat kalian yang ingin nonton konser band-band metal sambil merasakan sensasi berkemah di Bandung sambil nonton band-band cadas yang gokil, kalian harus segera registrasi ke Begundal Camp Fest 2019!

Begundal Camp Fest 2019 adalah acara musik yang digelar oleh Burgerkill dan Begundal Hellclub. Acara ini bakal dihelat selama tiga hari, yakni pada tanggal 19 - 21 April 2019.

Baca Juga : Cerita Hayley Williams yang Sempat Alami Depresi dan Pernah Dijuluki Batwoman

Buat kalian para member Begundal Hellclub, kalian hanya cukup membayar Rp350 ribu untuk ikutan acara ini selama 3 hari. Kalau yang bukan member, kalian harus mengeluarkan kocek sebesar Rp400 ribu.

Nah, dengan registrasi, kalian sudah mendapatkan akses untuk masuk ke dalam lokasi perkemahan dan festival musiknya, bertemu dengan band idola, workshop, makan selama 3 hari, matras dan sleeping bag, tenda, hingga merch eksklusif, lho!

Buat 25 pendaftar pertama bakal mendapatkan mug eksklusif dari Begundal Hellclub. Kalian yang pengen ikutan harus buru-buru daftar, soalnya, kuotanya terbatas banget, lho!

Di akun Instagram-nya, ada contact person yang bisa kalian hubungi untuk mendaftarkan diri kalian agar bisa ikutan ke acara keren ini.

Buat kalian yang penasaran ada band apa aja di sana, nih HAI kasih tau:

Mulai dari Forgotten, Beside, Turtles. Jr, Gugat, Kras dan tentunya, Burgerkill. Mungkin bakal ada band lagi yang diumumkan oleh mereka. Namun yang pasti, kalian harus "selamatkan" tiket kalian dulu, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest