Follow Us

Gagal Bela Timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Ezra Walian Bakal Jadi Pemain ke-12

Bayu Galih Permana - Sabtu, 23 Maret 2019 | 11:30
Ezra Walian (paling kiri)
PSSI.org

Ezra Walian (paling kiri)

HAI-Online.com - Gagal membela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 2020, striker RKC Waalwijk, Ezra Walian baru-baru ini mengungkapkan kesedihan yang tengah dirasakannya melalui akun Instagram.

Lewat salah satu unggahannya pada Jumat kemarin (22/3), pesepakbola berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat sedih karena nggak bisa ikut berjuang bersama Marinus dan kawan-kawan untuk meraih satu tiket Piala Asia U-23 2020.

"Saya sebenarnya sangat sedih," tulis Ezra dalam caption unggahannya.

Meski begitu, Ezra sendiri mengaku bahwa dirinya akan tetap tinggal di Vietnam untuk menjadi pemain ke-12 dengan cara mengawal perjuangan Garuda Muda dari bangku penonton, hingga kualifikasi Piala Asia U-23 2020 berakhir.

Baca Juga : Selamatkan Turis Malaysia Saat Gempa, Bocah Disabilitas asal Lombok Dibanjiri Pujian

"Tapi, saya memutuskan untuk tetap setia dan tinggal bersama tim di Vietnam hingga kualifikasi selesai. Saya akan menjadi pemain ke-12 di tribun, dan berteriak menyemangati kalian," tambah mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sambil mengunggah foto dirinya di tribun penonton.

Sambil memberi kata-kata penyemangat, dia merasa optimis kalau rekan-rekan satu timnya bisa membawa pulang satu tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 walaupun harus bermain tanpa dirinya.

"Semangat Timnas! Kalahkan mereka semua, Aku yakin kita bisa dan lolos. Garuda didadaku!" tutupnya.

Salut nih buat Ezra yang memilih tetap tinggal di Vietnam untuk mendukung teman-temannya meskipun dirinya sendiri nggak bisa membela timnas Indonesia! Ya semoga aja PSSI segera mengajukan banding sob, sehingga ke depannya doi bisa membela Indonesia. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest