Follow Us

Garuda Muda Incar Kemenangan, Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Thailand

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Maret 2019 | 10:46
Latihan Timnas U-23 Indonesia di Hanoi, Senin (18/3).
PSSI.org

Latihan Timnas U-23 Indonesia di Hanoi, Senin (18/3).

HAI-Online.com - Timnas U-23 Indonesia bakalan melakoni laga pertama mereka dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020, dengan berjumpa Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi pada Jumat sore nanti (22/3).

Seperti yang dikutip HAI dari halaman resmi PSSI, pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku bahwa anak asuhnya telah melakukan persiapan dengan baik dan siap menghadapi semua laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Semua persiapan sudah kita lakukan dengan baik. Kami sudah siap menghadapi semua laga Kualifikasi Piala AFC U-23 grup K termasuk laga perdana melawan Thailand besok. Pemain dalam kondisi bagus dan siap bertanding," ujar Indra Sjafri.

Dengan persiapan yang matang, mantan pelatih Bali United itu pun menargetkan para pemainnya untuk meraih tiga angka untuk menjaga peluang mereka lolos ke kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Baca Juga : Ezra Walian Resmi Nggak Boleh Bela Timnas Indonesia, Netizen Serang Akun AFC

"Besok kami akan melawan Thailand, tentu kami ingin meraih kemenangan. Karena kami target lolos ke putaran final Piala AFC U-23 Januari mendatang di Thailand. Kami juga memohon doa dan dukungan masyarakat Indonesia agar kami mampu memperoleh hasil terbaik di ajang ini," terang Coach Indra lebih lanjut.

Sementara itu, salah satu pemain sayap andalan Garuda Muda, Osvaldo Haay mengaku bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya optimis bisa memetik kemenangan meskipun Thailand merupakan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara.

"Thailand tim yang kuat, namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Kemenangan atas mereka saat Piala AFF U-22 lalu sudah kami lupakan apalagi sekarang materi pemain mereka sebagian besar berbeda pada saat itu. Semoga besok meraih kemenangan," kata Osvaldo.

Berikut link live streaming kualifikasi Piala Asia U-23 2020 antara timnas U-23 Indonesia melawan Thailand, yang akan memulai kick-off pada pukul 17.00 WIB sore nanti:

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira berapa skor yang tercipta pada laga kualifikasi Piala Asia U-23 2020 antara timnas U-23 Indonesia vs Thailand? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest