Follow Us

Kata Hayley Williams tentang Paramore: Kami Nggak Akan Pernah Bubar

Ricky Nugraha - Kamis, 21 Maret 2019 | 18:10
Paramore
Instagram/paramore

Paramore

HAI-online.com - Vokalis Paramore, Hayley Williams, baru-baru ini mengungkapkan tentang masa depan band-nya tersebut dalam sebuah wawancara baru dengan L'Odet.

Vokalis wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa dirinya telah membayangkan berada di Paramore untuk jangka waktu yang cukup panjang ke depannya.

"Ketika kami masih muda, rasanya kami belum pernah melihat atau mendengar beberapa peluang seperti itu sebelumnya," kenang Williams tentang masa-masa awal Paramore.

Hayley mengatakan bahwa setengah masa itu adalah rasa keingintahuan dan setengahnya lagi ada masa coba-coba. Meski agar menginginkan Paramore bisa sukses, namun ia mengaku bahwa ia nggak benar-benar memahami konsep kesuksesan.

Baca Juga : 7 Lirik Paling Menyentuh Chester Bennington yang Lagi Ultah Ke-43

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ia nggak akan melakukan apa yang dilakukan Paramore sebelum album 'After Laughter'.

"Sekarang - terutama setelah siklus album ini juga - aku nggak akan pernah melakukan hal-hal seperti yang kami lakukan sebelum 'After Laughter'. Dengan 'After Laughter', kami seperti mengatakan tidak untuk semuanya.”

Menurut Hayley, Paramore kini akan melakukan apa saja yang mereka inginkan asalkan membuat mereka bahagia.

Ia juga menegaskan kalau Paramore nggak akan pernah bubar, dengan mengatakan, “Aku nggak pernah mau mengeluarkan rilisan pers yang mengatakan bahwa kami sudah bubar atau aku keluar atau kami hiatus."

Baca Juga : Ada 2 Musisi Mancanegara di The Sounds Project Vol. 4, Siapa Aja, Ya?

"Pada dasarnya itu adalah taktik pemasaran akhir-akhir ini. Aku lebih suka apa adanya. Itu sudah menjadi bagian dari masing-masing DNA kami."

12 tahun berjalan bersama Paramore membuat Hayley berpikir bahwa band ini nggak akan kenapa-kenapa selama mereka masih akan terus berteman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest