Follow Us

Nggak Ngobrol 3 Tahun, Begini Hubungan Mark Hoppus dan Tom DeLonge Sekarang

Fadli Adzani - Selasa, 19 Maret 2019 | 19:00
Mark Hoppus dan Tom Delonge
YouTube

Mark Hoppus dan Tom Delonge

HAI-ONLINE.COM - Kalau kita ingin membayangkan bagaimana kedekatan antara Mark Hoppus dan Tom Delonge, tentu aja keduanya sangat dekat, mengingat sudah sejak awal era '90-an mereka nge-band dan membentuk blink-182.

Walau sangat disayangkan, Tom memutuskan untuk keluar dari blink-182 beberapa tahun lalu dan memfokuskan dirinya dengan passion sesungguhnya; UFO dan luar angkasa.

Mark Hoppus
instagram.com/markhoppus

Mark Hoppus

Selama ini, kita kira kalau Mark dan Tom masih tetap ngobrol, mungkin hanya lewat chat, atau bahkan ketemuan. Namun ternyata, mereka sudah hampir nggak komunikasi selama 3 tahun.

Baca Juga : Pengumuman SNMPTN 2019 Dipercepat Sehari. Ini Alasannya

Berikut ini adalah pernyataan dari Mark ketika diwawancarai oleh Pedestrian terkait hubungan blink-182 dengan Tom saat ini:

"Aku pikir Tom sangat bahagia melakukan hobinya, dan kami juga sangat bahagia, nggak ada rasa kesal dan nggak ada pertikaian di antara kita. Tapi ya saat ini, ia melakukan hobinya, dan kami melakukan hobi kami.

Aku belum ngobrol sama Tom sejak California dirilis (2016). Jadi kami udah nggak ngobrol beberapa tahun. Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, nggak ada pertikaian, ya kita memang belum ngobrol aja.

Baca Juga : Kolaborasi Bareng JAXA, Toyota Siapkan Kendaraan Penjelajah Luar Angkasa

Maksudku, Tom sangat mendedikasikan hidupnya untuk UFO dan mengeluarkan banyak waktu, energi, untuk melakukan riset serta mendengarkan kata orang. Bakal sangat nggak adil kalau dirinya nggak terbang ke luar angkasa dan melihat sendiri."

Menurut kalian, apakah Tom dan Mark bakal ngobrol lagi dalam waktu dekat ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest