Follow Us

Diduga Akibat Dipukul Guru Menggunakan Gayung, Seorang Siswa SMA di Madura Tewas

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Maret 2019 | 13:24
Ilustrasi
Sunday Times

Ilustrasi

HAI-Online.com - Kabar kurang enak lagi-lagi kembali datang dari dunia pendidikan Indonesia, kali ini seorang siswa SMA di Kabupaten Sumenep, Madura harus meregang nyawa setelah diduga menerima pukulan pada bagian kepala oleh gurunya.

Seperti yang dikutip HAI dari portalmadura.com, kejadian ini sendiri terungkap setelah ibu dari korban berinisial ADR, Restiani membuat laporan terkait kasus dugaan pemukulan terhadap sang anak ke Polres Sumenep.

Dalam keterangannya, Restiani yang didampingi kuasa hukum menjelaskan bahwa kejadian ini bermula saat anaknya diketahui nggak mengerjakan tugas sekolahnya, dan sempat tertidur dalam ruang kelas.

Mengetahui hal tersebut, ADR pun dipukul oleh sang guru menggunakan gayung, yang kemudian menyebabkan korban harus dilarikan ke Puskesmas Lenteng sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumenep karena mengalami pusing dan juga kejang-kejang.

Baca Juga : Ditegur Ibunya karena Jatuhkan Piring, Seorang Siswi SMA di NTB Nekat Bunuh Diri

“Di Puskesmas nggak sanggup dan dirujuk ke Rumah Sakit Sumenep,” ujar Restiani.

Sesampainya di RSUD Sumenep, pihak rumah sakit menyarankan ADR untuk dirujuk ke RSUD Pamekasan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dari tim dokter.

Hingga akhirnya, Ristiani memilih untuk membawa anaknya ke RSUD Pamekasan dan pihak dokter mengatakan bahwa ADR mengalami pembekuan darah karena mendapat benturan benda keras pada bagian kepala, sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Surabaya.

“Dokter di Pamekasan bilang kalau anak saya mengalami pembekuan darah akibat benturan benda keras di bagian kepala. Itu hasil Rontgen,” tambahnya.

Namun sayang, sebelum dirujuk ke rumah sakit di Surabaya, ADR sendiri dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis, Senin kemarin (18/3).

Baca Juga : Trailer Terbaru John Wick: Chapter 3, Ada Cecep Arif Rahman & Yayan Ruhian!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest