Follow Us

Aksinya Dihujat Netizen, Penggemar Seungri Indonesia Minta Maaf

Alvin Bahar - Rabu, 20 Maret 2019 | 17:23
VIP Indonesia yang berkumpul dan berikan dukungan pada Seungri
Twitter/Mzmariam07

VIP Indonesia yang berkumpul dan berikan dukungan pada Seungri

Setelah bikin geger, penggemar Seungri Indonesia minta maaf lewat sebuah surat terbuka yang dirilis di media sosial.

HAI-online.com - Akhir-akhir ini dunia K-pop sedang diramaikan dengan beredarnya kabar mengenai kasus dugaan prostitusi dan narkoba yang dilakukan oleh salah satu member BIGBANG, Seungri.

Skandal yang menyeret nama Seungri sejak Januari lalu ini membuat sang idol memutuskan mundur dari dunia hiburan yang diumumkannya lewat Instagram.

Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian, status Seungri pun telah ditingkatkan menjadi tersangka dan ia dilarang bepergian ke luar negeri.

Dengan pelarangan tersebut, Seungri terpaksa harus membatalkan semua konsernya termasuk The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta yang dijadwalkan untuk digelar pada 17 Maret 2019 di LIVESPACE, Lot 8, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Rangkuman Skandal Seungri BIGBANG dari Kasus Narkoba dan Prostitusi

Meski idolanya tersebut batal tampil, namun puluhan VIP (sebutan untuk penggemar BigBang) tetap mendatangi venue tersebut dengan maksud untuk memberikan dukungan kepada idolanya yang tengah terjerat kasus tersebut.

Salah seorang penggemar dengan nama akun @Mzmariam07 membagikan momen itu di jejaring Twitter. Postingan yang menampilkan para VIP Indonesia ini mendapatkan sejumlah dukungan dari sesama penggemar di Twitter.

Namun di sisi lain, banyak juga netizen yang geram karena masih ada yang tetap mendukung seorang pria yang dituduh telah melakukan tindakan yang benar-benar buruk.

Ada yang mengatakan bahwa hal ini sangat memalukan karena sekelompok wanita secara terbuka mendukung seorang kriminal. Ia menambahkan kalau ingin mendukung sebaiknya tak perlu diposting secara online.

Baca Juga : EXO Disebut Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joo Young, Agensi Membantah

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest