Follow Us

EXO Disebut Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joo Young, Agensi Membantah

Fadli Adzani - Rabu, 13 Maret 2019 | 09:28
EXO
SM Ent

EXO

HAI-ONLINE.COM - Satu lagi idola K-Pop yang terseret ke dalam kasus video mesum dari aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Jung Joon Young. Tuduhan ini langsung dibantah oleh agensinya.

Pada Selasa (12/3) kemarin, terdapat desas-desus yang tersebar di situs komunitas dan media sosial bahwa seorang personel boyband EXO, diduga menjadi salah satu orang di ruang obrolan Jung Joon Young, di mana Joon Young menyebarkan rekaman kamera tersembunyi yang berisi konten mesum.

SM Entertainment, sebagai agensi dari EXO, langsung merilis pernyataan tertulis untuk membantah isu tersebut.

Baca Juga : Controller Buatan Google Bocor di Internet, Ternyata Ada Google Assistant-nya

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Rumor tentang artis kami (EXO) yang sedang disebarluaskan secara online adalah rumor yang tidak berdasar dan penyebaran informasi palsu ini merugikan artis kami dan kami sebagai agensi," kata pihak SM, dikutip HAI dari Kompas.com.

SM Entertainment pun marah dan nggak terima dengan adanya tuduhan itu. Bahkan, mereka siap mengambil jalur hukum dan membawa orang yang menuduh EXO ke pengadilan.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang terlibat dalam tindakan ilegal semacam itu (menulis, mem-posting, dan menyebarkan desas-desus palsu)," ujar agensi tersebut.

"Kami akan terus melakukan langkah hukum terhadap desas-desus jahat seperti itu dan meminta kalian untuk secara aktif melaporkan kepada kami (melalui email protect@smtown.com). Terima kasih," imbuh SM.

Skandal ini juga melibatkan Seungri "BIGBANG". Seungri dan tujuh anggota grup obrolan lainnya itu pertama kali terungkap pada 11 Maret dari berita SBS funE.

Selain itu, SBS juga mengungkapkan kalau Jung Joon Young merupakan salah satu anggota di ruang obrolan itu. Ia diduga membagikan video serta foto yang diambil ilegal dalam 10 situasi berbeda. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest