Follow Us

Aktor Superman dan Brian McFadden eks Westlife Nggak Suka dengan Aksi Egg Boy

Ricky Nugraha - Rabu, 20 Maret 2019 | 14:30
Dean Cain sebagai Superman dan Brian McFadden

Dean Cain sebagai Superman dan Brian McFadden

HAI-online.com - Aksi Will Connolly yang berani dan nekat menimpuk kepala senator Frasser Anning dengan sebutir telur membuatnya mendapat banyak pujian hingga ia mendapat julukan Egg Boy.

Egg Boy mendapat banyak pujian dan dianggap sebagai pahlawan karena berani melawan Senator Anning yang sebelumnya malah menyudutkan umat muslim atas aksi teror di Selandia Baru.

Ia pun mendapatkan penghargaan dari banyak pihak dalam berbagai bentuk seperti donasi uang, tawaran mobil Ferrari, jalan-jalan, hinggal tiket konser gratis seumur hidup.

Meski begitu, ternyata ada juga pihak yang nggak setuju dengan aksi pemuda berusia 17 tahun ini.

Baca Juga : Mendengar Adzan, Ratusan Mahasiswa di Christchurch Berkumpul untuk Mengenang Korban Aksi Teror

Lewat akun Twitter miliknya, Dean Cain, aktor yang pernah berperan sebagai Superman dalam serial TV Lois & Clark: The New Adventures of Superman punya pandangan yang berbeda.

Membalas tweet tentang peristiwa itu, Dean Cain mengatakan bahwa ia "akan memukul anak (Wiil) itu sampai nggak sadar," jika ia jadi senator Anning.

Komentarnya itu pun mendapat banyak kritikan dari para pengguna Twitter lain yang kebanyakan mengatakan kalau kelakuannya tersebut nggak mencerminkan karakter Superman yang pernah ia perankan. Ada juga yang menyebutnya sebagai Superman terburuk.

Namun di sisi lain, tanggapan dari Dean Cain tersebut mendapat dukungan dari mantan personel Westlife, Brian McFadden.

Baca Juga : 'Egg Boy' Will Connoly Ditawari Ferrari Hingga Jalan-jalan ke Turki

Source : stuff.co.nz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest