Follow Us

One-Punch Man Season 2 Bakal Tayang 9 April, Simak Trailer Terbarunya!

Ricky Nugraha - Rabu, 20 Maret 2019 | 13:30
One-Punch Man
Shueisha

One-Punch Man

HAI-online.com - 4 tahun setelah season pertamanya berakhir, akhirnya serial anime One-Punch Man bakal kembali hadir untuk season keduanya pada April mendatang.

Serial anime dan manga populer ini mengisahkan tentang Saitama yang jadi superhero karena berlatih sendiri dan mampu mengalahkan monster raksasa atau alien hanya dengan satu pukulan.

Diremehkan oleh kebanyakan rekan-rekannya, ia kemudian mencari lawan yang layak setelah dengan mudahnya mengalahkan setiap ancaman yang dia hadapi sejauh ini.

Menyambut penayangan season keduanya yang tinggal beberapa minggu lagi, Bandai Namco kemudian membagikan trailer video promosi terbaru.

Baca Juga : Ini Alasan Film Captain Marvel Diakhiri dengan Scene Nick Fury, Bukan Carol Danvers

Trailer baru ini memperkenalkan antagonis utama season kedua yang bernama Garou. Ia adalah seorang ahli bela diri yang sangat terlatih dan tak segan merusak segalanya untuk mengalahkan setiap pahlawan yang berusaha menghalangi langkahnya.

Dilihat dari trailernya, Garou bukan satu-satunya villain baru yang akan dihadapi Saitama dan Hero Association pada season ini.

Sementara dalam trailer, nggak diperlihatkan ketika Saitama menghadapi Garou. Malahan musuh yang mematikan tersebut bertempur melawan Genos, cyborg yang menjadi anak didik One-Punch Man.

Perkelahian besar antara mereka adalah fokus utama dalam trailer ini. Para pahlawan pun beranggapan bahwa para monster akan datang ke kota karena tertarik oleh kekuatan super Saitama.

Baca Juga : Ini Dia 10 Film Non-Superhero Paling Ditunggu yang Rilis Tahun Ini

One Punch Man diproduksi oleh Staf JC. Versi Inggris season duanya dijadwalkan untuk tayang perdana di Amerika Serikat di Hulu pada 9 April. Cek dulu nih trailernya!

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular