Follow Us

Kocak, Tanpa Pesawat, Cowok Ini Bagikan Video Simulasi Penerbangan Pakai Motor Matic

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Maret 2019 | 16:00
Simulasi penerbangan pake motor matic buatan akun Instagram @arbyppr.
Instagram / arbyppr

Simulasi penerbangan pake motor matic buatan akun Instagram @arbyppr.

HAI-Online.com - Aircraft Mechanic dari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia, Arby Pratama Putra Rosmin tengah ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial, berkat video simulasi penerbangan yang diunggah olehnya.

Menariknya, dalam dua video yang diunggah lewat akun Instagram miliknya @arbyppr pada bulan Februari lalu, simulasi penerbangan yang dibuat Arby bukanlah menggunakan pesawat terbang, melainkan pakai motor matic.

Bak pilot profesional, Arby terlihat meminta izin kepada petugas di menara ATC untuk melakukan penerbangan menggunakan motor matic miliknya, mulai dari penyalaan mesin hingga pengecekan mesin-mesin.

"Oke, engine stabilize.. Remove all equipment, hand signal dari sebelah kanan ya mas!!" ujar Arby dalam video pertama, sebelum akhirnya mengudara menggunakan motor matic.

Baca Juga : Monitor Gaming Ini Selamatkan Nyawa Seorang Cowok dari Peluru

Berbeda dengan yang pertama, dalam video simulasi penerbangan ke-2, Arby terlihat ditemani seorang co-pilot (sebelumnya menjadi petugas ATC) untuk membantu dalam menerbangkan motor matic miliknya.

Selain itu, dalam simulasi kedua ini, terlihat motor matic yang ditungganginya melintasi runaway sebelum akhirnya terbang mengudara.

Kocak juga nih! Siapa tau simulasi penerbangan pakai motor matic ini bisa bermanfaat buat di masa depan, bener nggak? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest