Follow Us

Monitor Gaming Ini Selamatkan Nyawa Seorang Cowok dari Peluru

Fadli Adzani - Selasa, 19 Maret 2019 | 13:00
Kaca yang bolong karena terkena peluru dan mengarah ke kamar Eric.
twitter.com/ericgan98

Kaca yang bolong karena terkena peluru dan mengarah ke kamar Eric.

HAI-ONLINE.COM - Apa rasanya jika kamu sedang tertidur pulas pada malam hari, dan mendengar ada suara tembakan kencang dari luar rumah? Pastinya, kamu bakal terbangun.

Ada kasus yang sangat mengerikan terjadi di California, Amerika Serikat. Suatu malam, seorang pelajar Malaysia yang sedang tertidur di apartemennya, terbangun saat mendengar suara tembakan dari luar.

Ternyata, memang ada orang yang secara random menembakkan pistolnya tanpa ada maksud melukai siapapun Sementara itu, kamarnya memang mengarah tepat ke tempat di mana penembak menembakkan pistolnya.

Baca Juga : Kasus Siswa SMA Riau yang Aniaya Kepala Sekolah saat Ujian Berujung Damai

Menurut Bored Panda, sekitar 5 tembakan mengarah percis ke apartemennya, ada satu peluru yang ternyata mengarah ke kamar Eric. Namun untung saja, ada monitor gaming yang menyelamatkan nyawanya.

Ternyata, setelah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, tidak ada baku tembak di luar apartemen milik Eric. Hanya saja, ada orang yang sengaja menembakkan pistol tanpa mengarahkan kepada siapapun.

Eric pun terkesima dengan kekuatan monitor gaming bermerk MSI itu. Walau sudah terkena satu peluru, monitor itu masih berjalan dengan baik.

Bahkan, pihak MSI pun langsung menghubungi Eric dan mengatakan bakal mengganti monitor gaming-nya dengan yang baru!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest