Follow Us

Keren Mana sama Aslinya? Begini Poster Avengers: Endgame kalau Pake Korban Thanos

Bayu Galih Permana - Selasa, 19 Maret 2019 | 11:02
Versi alternatif dari poster Avengers: Endgame buatan @visualsofazmat.
Twitter / tellemthor

Versi alternatif dari poster Avengers: Endgame buatan @visualsofazmat.

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, Marvel Studios akhirnya resmi merilis poster untuk film 'Avengers: Endgame' bersamaan dengan trailer keduanya, pada Kamis kemarin (14/3).

Dengan rilisnya poster tersebut, Marvel nampaknya secara nggak langsung mengonfirmasi bahwa karakter-karakter yang jadi debu karena jentikan jari Thanos di 'Avengers: Infinity War' nggak akan muncul di film terbaru mereka yang rilis 26 April mendatang.

Begitu juga dengan karakter-karakter yang mati terbunuh oleh si Mad Titan dalam film seri ketiga mereka seperti Gamora, Loki dan Vision, Marvel nampaknya hanya akan mengandalkan superhero yang selamat dari Infinity War untuk berduel dengan Thanos di 'Avengers: Endgame'.

Mengobati kekecewaan dari para penggemar Marvel yang karakter-karakter kesayangannya mati ataupun hilang di Infinity War, seorang digital artist asal India baru-baru ini membuat poster film 'Avengers: Endgame' versinya sendiri.

Baca Juga : Chris Fehn Resmi Tinggalkan Slipknot Setelah Klaim Dapet Bayaran yang Nggak Adil

Menariknya, karakter-karakter yang digunakan dalam poster tersebut merupakan superhero-superhero yang telah mati ataupun hilang di 'Avengers: Infinity War', mulai dari Spider-Man, Scarlett Witch, Black Panther, hingga Doctor Strange.

"Versi lain dari poster 'Avengers: Endgame' buatanku. Tetap bisa melihat Drax bukan?" tulisnya sambil mengunggah gambar dari poster garapannya lewat akun Instagram @visualsofazmat, Senin kemarin (18/3).

Meskipun nggak menampilkan Loki, dan Wasp yang mati ataupun hilang karena Thanos dalam posternya, unggahan dari @visualsofazmat itu pun langsung dibanjiri pujian dari pengguna Instagram lain, salah satunya oleh akun @the_rhythm_soul.

"Cuma ingin bilang, sungguh poster yang sangat mengagumkan," tulis @the_rhythm_soul dalam kolom komentar.

Widih, keren juga nih! Kalau kalian sendiri lebih suka poster yang mana sob, versi asli atau buatan @visualsofazmat? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest