Follow Us

Mirip Abis! Cowok Indonesia Ini Bisa Tirukan 50 Suara Aktor Hollywood

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Maret 2019 | 16:30
Kristo Immanuel jago menirukan suara sejumlah aktor Hollywood dan juga karakter Disney.
Instagram / kristo.immanuel

Kristo Immanuel jago menirukan suara sejumlah aktor Hollywood dan juga karakter Disney.

HAI-Online.com - Pada inget Gilang Dirga nggak sob? Aktor sekaligus komedian yang satu ini mampu memukau masyarakat Indonesia berkat aksi-aksinya meniru suara dari sejumlah musisi kenamaan di Indonesia.

Memiliki bakat yang hampir mirip dengan Gilang Dirga, seorang pengguna Instagram bernama Kristo Immanuel baru-baru ini juga tengah ramai menjadi bahan perbincangan banyak orang karena berhasil menirukan suara dari sejumlah publik figur.

Kalau Gilang Dirga menirukan suara musisi, Kristo berhasil mengubah suaranya agar mirip dengan sejumlah aktor Hollywood kenamaan, mulai dari Jason Statham, Morgan Freeman, Robert Downey Jr., hingga Liam Neeson.

Menariknya, nggak cuma tiga atau empat tokoh aja, pemilik akun Instagram @kristo.immanuel ini bahkan bisa menirukan suara hingga lebih dari 50 aktor Hollywood, gokil nggak tuh?

Baca Juga : Minang InWrap: Inovasi Nasi Padang Dibungkus Tortilla Ala Makanan Meksiko

Selain mengubah suaranya menjadi mirip 50 aktor Hollywood kenamaan, Kristo juga sempat membuat video saat dirinya menirukan suara dari 60 karakter dari film-film Disney, mulai dari Aladdin, Genie, hingga Woody 'Toy Story'.

Bahkan, dirinya juga sempat menyanyikan lagu milik Ariana Grande berjudul '7 Rings' dengan mengkombinasikan suara-suara dari sejumlah aktor Hollywood dengan karakter Disney menjadi satu.

Berkat aksinya tersebut, Kristo pun dibanjiri banyak pujian dari pengguna Instagram, salah satunya dari akun @virnavirdiyani yang mengaku bahwa dirinya nggak merasa bosan meski memutar telah memutar videonya hingga beberapa kali.

"Aku puter terus terus ga bosen iyyy suka," tulis @virnavirdiyani sambil memberikan emoji bergambar hati.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest