Follow Us

Sebelum Berakting, Brie Larson ‘Captain Marvel’ Ternyata Punya Karier Musik yang Buruk

Alvin Bahar - Selasa, 12 Maret 2019 | 21:00
Brie Larson saat jadi penyanyi remaja.
YouTube

Brie Larson saat jadi penyanyi remaja.

HAI-ONLINE.COM - Ingat Brie Larson, ingat Captain Marvel. Yap, nama cewek berusia 29 tahun ini emang makin melambung gara-gara perannya sebagai Carol Danvers/Captain Marvel di film Captain Marvel. Tapi, pada tau nggak kalo Brie Larson punya karier musik yang buruk?

Yap, sebelum ia jadi Captain Marvel, bahkan jauh sebelum ia menang Oscar berkat perannya di film Room, Brie Larson adalah seorang penyanyi. 2003 silam, Brie remaja teken kontrak dengan Casablanca Records, satu label bareng Lindsay Lohan.

Pede dengan lagu-lagu yang ia garap sendiri, pada 2005 Brie rilis album perdana berjudul “Finally Out of P.E”. Doi dibantu Blair Daly, Pam Sheyne, Lindy Robbins, dan Holly Brook buat bikin debut album tersebut.

Baca Juga : Josaphat Klemens: Yang Disampaikan Onad di Videonya Sangat Bertentangan dengan Apa yang Dia Ketahui

Meski salah satu single-nya, She Said, masuk MTV dan banyak ditonton di Billboard, karier Brie sebagai penyanyi remaja buruk. Album tersebut cuma kejual 4.000 kopi di Amerika Serikat.

Brie cukup kecewa dengan karier musiknya. Ia punya sejumlah alasan kenapa dirinya nggak bisa jadi the new Avril Lavigne.

"Saya ingin menulis semua lagu saya sendiri, dan [perusahaan rekaman] takut akan hal itu. Saya ingin memakai sepatu kets dan memainkan gitar saya — mereka menginginkan sepatu hak dan rambut yang ditiup angin,” ucapnya.Toh, gara-gara gagal sebagai penyanyi, Brie punya karier lain yang lebih membanggakan. Jadi aktris pemenang Oscar, dan juga pemeran utama di film superhero cewek Marvel pertama.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest