Follow Us

Keren Nggak? Begini Jadinya Kalau Trailer Avengers Dibuat ala 90-an dengan Aktor-aktor Lawas

Ricky Nugraha - Jumat, 15 Maret 2019 | 17:25
Begini Jadinya Kalau Trailer Avengers Dibuat ala Tahun 90-an dengan Aktor-aktor Lawas
YouTube/What's the Mashup ?

Begini Jadinya Kalau Trailer Avengers Dibuat ala Tahun 90-an dengan Aktor-aktor Lawas

HAI-online.com - Sekitar sebulan sebelum jadwal penayangannya, Marvel Studios tadi malam (16/3/2019) telah merilis trailer terbaru dari film Avengers: Endgame.

Perilisan trailer di tengah hype film Captain Marvel ini bikin heboh para penggemar karena dirilis secara tiba-tiba. Selain itu, sangat sedikit informasi yang dibeberkan seputar sekuel film Avengers: Infinity War tersebut selama ini.

Film Avengers: Endgame sendiri bakal menutup Phase 3 film-film superhero dari Marvel Cinematic Universe, dan telah menjadi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2019 ini.

Namun, pernah kebayang bagaimana jadinya kalau film gabungan dari para superhero Marvel ini dibuat di tahun 90-an, dengan pemeran yang tengah populer di masa itu?

Baca Juga : Evolusi Natasha Rumanov Aka Black Widow dari Iron Man 2 hingga Avengers: Endgame

Nah, dalam channel YouTube What's the Mashup, ada sebuah video trailer fan made menarik yang menggambarkan hal tersebut.

Video ini dibuat dengan mengambil cuplikan film-film MCU yang kemudian digabungkan dengan film-film lain, yang pemainnya digambarkan sebagai para superhero Avengers.

Seperti contohnya Tom Cruise yang menggantikan Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, lalu Elijah Wood sebagai Spider-Man, Jean-Claude Van Damme sebagai Captain America, Jeff Goldblum sebagai Hulk, Brad Pitt sebagai Thor, dan Keanu Reeves sebagai Doctor Strange.

Biar makin kental nuansa 90-an, video tersebut diedit dengan tone jadul, dan menghadirkan suara narator yang identik dalam film-film lawas.

Penasaran seperti apa hasilnya? Cek langsung nih videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest