Follow Us

Rilis 26 April Besok, Ini Dia Trailer Kedua ‘Avengers: Endgame’: Tim Baru, Kostum Baru

Rizki Ramadan - Kamis, 14 Maret 2019 | 20:00
Avengers End Game

Avengers End Game

HAI-online.com - Dua bulan ini kita bakal digempur terus nih sama Avengers. Sekarang ini, di bioskop masih anget film Captain Marvel. Nah, hari ini, Marvel bikin kita heboh lagi dengan merilis trailer kedua Avengers: Endgame.

Trailer yang berdurasi 2:26 menit ini berisi narasi Tony Stark yang terdampar di luar angkasa tanpa air dan makanan. Stok oksigennya pun menipis. Ia akhirnya mengirim pesan ke Pepper Poots.

Sementara itu, Avengers yang tersisa (Thor, Black Widow, Captain America, dan Bruce Banner) mencari cara untuk bisa balik menghadapi Thanos lagi.

Hawk Eye pun terlihat lagi dan ia diajak gabung balik oleh Black Widow. Begitu juga dengan Antman yang diajak ikut bertempur kembali.

Captain Marvel pun terlihat, sob. Di sini, dia nggak sedang pake seragamnya seperti di post-credit scene filmnya. Dia udah tampil cantik dengan tank top. Di trailer, terlihat Thor bertemu dengan Captain Marvel dan memasang ekspresi takjub sambil bilang “I like this one”.

Trailer ditutup dengan para Avengers tersisa seperti sedang menuju sebuah pesawat. Di situ, mereka menggunakan seragam baru yang superkeren.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest